Sejumlah Pimpinan Parpol Bersama AHY Kampanyekan Khofifal-Emil di Jombang

0
59
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat mengkampanyekan Khofifah-Emil di Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

JOMBANG, SERUJI.CO.ID – Kehadiran AHY di Jombang untuk mengkampanyekan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, juga bersama sejumlah Pimpinan partai pengusung lainnya.

Tampak hadir dalam acara kampanye yang dipusatkan di Alun-Alun Jombang tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, dan Sekjen DPP Partai Nasdem, Johnny G. Plate.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato mengaku optimis dapat memenangkan Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018, bahkan ia mengaku telah menggerakkan seluruh mesin politik Golkar di Jatim untuk mendukung penuh paslon nomor urut satu tersebut.

“Saya telah membawa seluruh fraksi Golkar dari Jatim yang artinya mereka akan bergerak mendukung Khofifah-Emil, saya sebelumnya sudah kenal Khofifah selama 10 tahun, dan dia kerjanya hebat, maka kami dukung dia,” ungkap Airlangga kepada wartawan di Jombang, Ahad (1/4).

Menurutnya, yang pertama Jatim harus dipimpin sosok Khofifah karena kerja keras dan cerdas dan hal kedua, pemimpin muda seperti Emil Dardak yang masih berusia 33 tahun cocok dengan kaum muda yang ada saat ini.

“Maka saya ingin Mas Emil mendampingi Bude Khofifah untuk Jatim, masyarakat sekarang bersyukur sudah menemukan pemimpin yang diinginkan,” ujarnya.

Sekjen DPP Partai Nasdem, Jony Plate, di Alun-Alun Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

Hal senada disampaikan Sekjen DPP Partai Nasdem, Jhonny Plate.

“Khofifah-Emil merupakan pasangan komplit, kita (Nasdem, red) menyampaikan dukungan kepada paslon nomor urut satu dan kita yakin dengan ketokohan mereka, maka Jatim akan semakin maju dan mampu besaing dikancah Asia hingga Internasional, kita juga butuh perubahan ekonomi di Jatim,” turu Jhonny. (Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...