Sejumlah Pimpinan Parpol Bersama AHY Kampanyekan Khofifal-Emil di Jombang

0
59
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat mengkampanyekan Khofifah-Emil di Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

JOMBANG, SERUJI.CO.ID – Kehadiran AHY di Jombang untuk mengkampanyekan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, juga bersama sejumlah Pimpinan partai pengusung lainnya.

Tampak hadir dalam acara kampanye yang dipusatkan di Alun-Alun Jombang tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, dan Sekjen DPP Partai Nasdem, Johnny G. Plate.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato mengaku optimis dapat memenangkan Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018, bahkan ia mengaku telah menggerakkan seluruh mesin politik Golkar di Jatim untuk mendukung penuh paslon nomor urut satu tersebut.

“Saya telah membawa seluruh fraksi Golkar dari Jatim yang artinya mereka akan bergerak mendukung Khofifah-Emil, saya sebelumnya sudah kenal Khofifah selama 10 tahun, dan dia kerjanya hebat, maka kami dukung dia,” ungkap Airlangga kepada wartawan di Jombang, Ahad (1/4).

Menurutnya, yang pertama Jatim harus dipimpin sosok Khofifah karena kerja keras dan cerdas dan hal kedua, pemimpin muda seperti Emil Dardak yang masih berusia 33 tahun cocok dengan kaum muda yang ada saat ini.

“Maka saya ingin Mas Emil mendampingi Bude Khofifah untuk Jatim, masyarakat sekarang bersyukur sudah menemukan pemimpin yang diinginkan,” ujarnya.

Sekjen DPP Partai Nasdem, Jony Plate, di Alun-Alun Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

Hal senada disampaikan Sekjen DPP Partai Nasdem, Jhonny Plate.

“Khofifah-Emil merupakan pasangan komplit, kita (Nasdem, red) menyampaikan dukungan kepada paslon nomor urut satu dan kita yakin dengan ketokohan mereka, maka Jatim akan semakin maju dan mampu besaing dikancah Asia hingga Internasional, kita juga butuh perubahan ekonomi di Jatim,” turu Jhonny. (Devan/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU