SBY Turun Gunung di Mataraman Kampanyekan Khofifah-Emil


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Optimalkan mesin partai dan menyapa masyarakat Jawa Timur untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim no urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun gunung di Jawa Timur.

Dimulai hari ini, Sabtu (24/02), SBY dan Ani Yudhoyono, mengawali kedatangannya ke Kabupaten Tulungagung. SBY akan mengumpulkan seluruh DPC Kota/Kabupaten se-Jawa Timur dalam rakerda (rapat kerja daerah) DPD Partai Demokrat Jatim.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan, sebanyak lebih dari seribu kader akan dikumpulkan untuk diberi pembekalan oleh ketua umum dalam pemenangan Khofifah-Emil di pilgub Jatim 2018.

“Ini bukti pak SBY minta ke kader dan anggota partai Demokrat se-Jatim untuk all out dalam memenangkan ibu Khofifah dan mas Emil di Pilgub Jatim. Dan tidak ada kata main-main untuk mewujudkan ini bagi kader dan anggota partai Demokrat untuk kemenangan pasangan no urut 1,” tegasnya.

Kedatangan di Jatim ini, kata Renville, SBY akan melakukan kegiatan menyapa masyarakat dan menemui kader partai, khusunya di daerah Mataraman, untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

Selain di Tulungagung, SBY dan Ani Yudhoyono serta rombongan juga akan mendatangi Madiun dan Magetan.

“SBY dalam roadshownya juga akan turun ke pasar-pasar dan tempat keramaian masyarakat untuk menyapa dan mensosialisaikan pasangan Khofifah-Emil,” tandasnya.(Setya/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close