Ribuan Masyarakat Padati Alun-Alun Jombang Menyambut Kehadiran AHY

0
191
Kampanye AHY di Jombang
Ribuan masyarakat Jombang antusias hadiri Kampanye Khofifah-Emil di Alun-Alun Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

JOMBANG, SERUJI.CO.ID – Kunjungan Komadan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono beserta Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat sambutan luas dari masyarakat Jombang. Ribuan orang memadati Alun-Alun Jombang, Ahad (1/4).

Kehadiran Ketum Demokrat dan Komandan Kogasma ini untuk mensukseskan pemenangan paslon Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Siti Aminah, warga asli Jombang menilai kunjungan AHY di Jombang untuk mensukseskan Khofifah-Emil sangat luar biasa. Karena menurutnya apa yang dipilih Partai Demokrat untuk mendukung paslon nomor urut 1 tersebut, sesuai dengan keinginan masyarakat Jatim.

“Khofifah dan Emil sangat luar biasa dan bagus untuk memimpin Jatim dan peduli kepada masyarakat Jatim. Mas Agus saya kira memang pas dan memastikan untuk mendukung paslon tersebut, tentu yang diharapkan yakni mengurangi warga miskin, pendidikan dan lainnya,” ujar Siti kepada SERUJI, saat dimintai tanggapannya terkait kehadiran AHY di Jombang, Ahad (1/4).

Menurut wanita yang juga kader Muslimat ini, Khofifah-Emil cocok untuk memimpin Jatim kedepan karena sosok yang mau bekerja.

“Namun kalau terkait dengan adanya acara konser yang dihadiri Roma Irama, ini hanya sebatas memeriahkan saja bukan dari menarik suara, karena tanpa acara itu menurut saya Khofifah dan Emil sudah banyak yang tahu,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan anggota Muslimat NU lainnya Nurul Aini. Menurutnya dukungan AHY kepada Khofifah-Emil akan berdampak postif bagi peningkatan dukungan pada Khofifah-Emil.

“AHY akan membawa suara untuk Khofifah-Emil, karena kita tahu militansi Muslimat. dengan AHY mengenalkan diri dan mungkin kedepannya Partai Demokrat semakin survive, dan semakin bagus,” pungkasnya. (Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Temukan Dua Kardus Miras di Pelabuhan Tahuna

MANADO, SERUJI.CO.ID - Polisi menemukan dua dus sekitar 46 botol minuman keras (miras) beralkohol jenis captikus pada sebuah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tahuna,...

Pakde Karwo Pastikan Sanksi ASN Yang Berfoto Tunjukkan Dukungan ke Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Jatim Soekarwo memastikan telah memberi sanksi terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tidak netralan di Pilgub Jatim 2018, dengan berfoto...
Korban Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan di RSUD Dr Soetomo Kian Bertambah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Korban akibat menenggak minuman keras kian bertambah di Surabaya. Hingga kini terhitung sudah puluhan korban miras merasakan pesakitan di Rumah Sakit,...

Menangkan Pemilu 2019, Gerindra Bentuk Laskar Merah Putih

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra Jatim tampaknya tak setengah-setengah dalam mengejar target Pemilu 2019 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan pemilu...

IFC: Indonesia Diharapkan Jadi Mode Busana Muslim Dunia

BOGOR, SERUJI.CO.ID - National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma mengatakan pertemuan dengan Presiden Jokowi menawarkan program konkrit membawa dunia ke Indonesia untuk...