Rapat Pleno Penetapan Paslon Putaran Ke-2 Tidak dihadiri Ahok

JAKARTA- Rapat Pleno terbuka penetapan peserta pemilihan dan penetepan pasangan Cagub dan Cawagub Pilkada DKI Tahun 2017 putaran kedua yang diselenggarakan KPUD DKI, tidak dihadiri pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Acara diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (04/02/2017).

Dalam undangannya KPUD DKI menyebukan acara akan berlangsung pada pukul 19:30 wib, akan tetapi sampai pukul 20:00 wib acara belum berlangsung, dengan alasan jadwal yang molor, pasangan Ahok Djarot meninggalkan lokasi pada pukul 20:05 wib.

“Ada kesalahpahaman, kami tidak tahu pak Ahok sudah tiba,karena beliau menunggu di tempat lain bukan di tempat yang disediakan oleh KPUD,”  kata Ketua KPUD Sumarno dalam keterangannya di hadapan awak media.

Tampak Anies dan Sandi menghadiri rapat pleno, meskipun minus Ahok dan Djarot, rapat pleno tetap berlangsung di wakili oleh timses masing-masing pasangan.

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.