Menuju Pelantikan, Sandi Uno Pilih Pakai Mobil Pribadi Daripada Mobil Dinas Lexus

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno lebih memilih menggunakan mobil pribadinya daripada menggunakan mobil dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menuju tempat pelantikan di Istana Negara.

“Nggak (Toyota Land Cruiser), saya gunakan Nissan X Trail,” ungkap Sandi di kediamannya di Jalan Pulobangkeg, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Sebelumnya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyediakan untuk Sandi sebuah mobil dinas mewah merek Lexus untuk mengantarkan Sandi dan keluarga ke Istana Negara.

Rencananya Sandi dan keluarga sebelum dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo, akan menuju Mesjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

“Dari sini (rumah) sekitar jam dua siang (ke Masjid Sunda Kelapa, red),” kata Sandi.

Di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Anies dan Sandi beserta rombongan akan bertemu, selanjutnya menuju Istana Negara bersama-sama.

Menurut jadwal Presiden Jokowi akan melantik pasangan Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Anies – Sandi akan menuju Balaikota untuk serah terima jabatan dari Djarot Saiful Hidayat.

Alasan dipilihnya Mesjid Agung Sunda Kelapa, karena itu tempat sentral momen bersejarah bagi DKI Jakarta, juga melambangkan nama pelabuhan pertama dan nama Jakarta.

(Arif R/Hrn)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER