Menuju Pelantikan, Sandi Uno Pilih Pakai Mobil Pribadi Daripada Mobil Dinas Lexus

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno lebih memilih menggunakan mobil pribadinya daripada menggunakan mobil dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menuju tempat pelantikan di Istana Negara.

“Nggak (Toyota Land Cruiser), saya gunakan Nissan X Trail,” ungkap Sandi di kediamannya di Jalan Pulobangkeg, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Sebelumnya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyediakan untuk Sandi sebuah mobil dinas mewah merek Lexus untuk mengantarkan Sandi dan keluarga ke Istana Negara.

Rencananya Sandi dan keluarga sebelum dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo, akan menuju Mesjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

“Dari sini (rumah) sekitar jam dua siang (ke Masjid Sunda Kelapa, red),” kata Sandi.

Di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Anies dan Sandi beserta rombongan akan bertemu, selanjutnya menuju Istana Negara bersama-sama.

Menurut jadwal Presiden Jokowi akan melantik pasangan Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Anies – Sandi akan menuju Balaikota untuk serah terima jabatan dari Djarot Saiful Hidayat.

Alasan dipilihnya Mesjid Agung Sunda Kelapa, karena itu tempat sentral momen bersejarah bagi DKI Jakarta, juga melambangkan nama pelabuhan pertama dan nama Jakarta.

(Arif R/Hrn)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy