Laksanakan Rakerda, Pospera Bertekad Menangkan Jokowi-KH Ma’ruf di Aceh

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Menjelang pelaksanaan pemilihan Presiden mendatang, Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Aceh, Tarmizi mengimbau seluruh kader untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Tarmizi dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pospera di Regina Hotel, Banda Aceh, Jum’at (7/9) sore.

Rakerda ini dihadiri puluhan kader dari seluruh Aceh. Selain itu hadir juga ketua maupun perwakilan partai politik di Aceh yang tergabung dalam koalisi pendukung Jokowi.

“Banyak yang mengatakan sangat sulit memenangkan Jokowi di Aceh, tetapi jika kita mampu membalikkan keadaan (menjadi menang) maka ini menjadi prestasi luar biasa,” kata Tarmizi melalui rilis yang diterima SERUJI, di Banda Aceh, Jumat (7/9).

Menurut Tarmizi, Jokowi sangat layak dimenangkan pada Pilpres 2019 mendatang karena pada periode pertama mampu melakukan pembangunan di Indonesia, khususnya pada infrastruktur.

“Jika Jokowi tidak terpilih, maka semua program-program yang sudah dibuat yang mengarah kepada kebaikan pada periode lalu harus kembali dari nol lagi pada periode depan, dan ini sangat merugikan rakyat,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Rakerda, Fakhrurazi dalam laporannya menyebutkan, Rakerda ini akan digelar hingga Sabtu (8/9) sore. Dalam rapat ini, pihaknya akan membahas beberapa agenda jelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

“Selama dua hari ini kita susun strategi bagaimana cara menangkan Jokowi dan kader-kader Pospera pada 2019,” tukasnya.

Pospera Aceh
Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Aceh di Hotel Regina Banda Aceh, Jum’at (7/9/2018).

(Syahrial/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER