KH Ma’ruf Amin Mohon Doa dan Dukungan Untuk Memajukan Indonesia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk dapat bersama memajukan dan menyejahterakan bangsa Indonesia.

“Mohon doa dan dukungan, pengertian dan kesiapan kita seluruh bangsa untuk memajukan dan menyejahterakan bangsa Indonesia,” kata KH Ma’ruf Amin saat mendampingi Jokowi memberikan keterangan pers menanggapi hasil putusan sidang sengketa Pilpres 2019 oleh MK di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (28/6) malam.

KH Ma’ruf Amin mengajak seluruh kalangan untuk menyikapi hasil putusan MK dengan kembali pada keutuhan bangsa.

Dengan begitu tak ada lagi friksi-friksi yang membuat bangsa ini terpecah-belah.

“Kita sikapi untuk mengutuhkan kita sebagai bangsa, tidak ada lagi friksi-friksi, kita semua satu dan kita adalah Indonesia,” ujarnya.

KH Ma’ruf juga menegaskan bahwa sudah menjadi tugas bersama bagi semua untuk mewujudkan cita-cita proklamasi serta para pendiri bangsa dalam menyejahterakan bangsa.

“Dan marilah kita bahu-membahu, mulai malam ini dengan ucapan bismillahirahmanirrahim kita bersama-sama membangun negeri untuk kebaikan bangsa semua,” tuturnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena proses Pileg dan Pilpres 2019 terlaksana secara jujur dan adil.

“Proses Pileg dan Pilpres telah berakhir melalui putusan MK sebagai upaya untuk menyelesaikan secara final,” kata KH Ma’ruf Amin.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O