Di Hadapan Ribuan Kader PAN, Zulkifli: Sudirman Said Bersih dari Korupsi

0
297
Zulkifli Hasan
Ketum PAN Zulkifli Hasan saat menemui kader PAN di Kota Solo, Jateng, Ahad (14/1/2018). (foto:Vita Kurnia/SERUJI)

SOLO, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui ribuan kader PAN Kota Solo dan kabupaten di sekitarnya. Dalam kesempatan itu, Zulkifli kembali menegaskan bahwa PAN mengusung Sudirman Said dalam Pilgub Jateng.

Di hadapan ribuan kader PAN, Zulkifli menyatakan alasan PAN mendukung majunya Sudirman Said. Zulkifli menyebut Sudirman Said adalah sosok yang bersih.

“Sudirman Said ini aktivis antikorupsi,” kata dia di GOR Manahan Solo, Ahad (14/1).

Loading...

Hal tersebut sejalan dengan komitmen partai berlambang matahari itu untuk memberantas korupsi. Itulah mengapa PAN mendukung Sudirman Said.

Ia pun meminta pada ribuan kader partai yang hadir untuk bekerja keras memenangkan Sudirman Said. Zulkifli mengingatkan agar para kader menjadi political marketing.

Beberapa hal yang ia tekankan, bahwa dalam upaya pemenangan, kader tidak diperkenankan menghalalkan segala cara. Misalnya saling menyerang dan menjelekkan, lebih-lebih dengan isu SARA.

“PAN harus menjadi pelopor persatuan selama Pilkada,” tandas dia.

Selain Kota Solo, Zulkifli telah mengunjungi beberapa kota di Jateng dalam rangka konsolidasi dengan para kader PAN. Antara lain di Semarang, Purwokerto serta Magelang.
(Vita Kurnia/SU05)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU