Kader DPC PDIP Surabaya Nyatakan Dukungan Pada Khofifah di Pilgub Jatim

0
551
Dukungan DPC PDIP kepada calon Gubernur nomor urut1, Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kader PDIP DPC Kota Surabaya, Maranata menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa.

Maranata datang saat Khofifah sedang blusukan di Pasar Wiyung, Surabaya. Sambil membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP, Maranata menghampiri Khofifah untuk memberi dukungan.

Dirinya mengaku mendukung Khofifah karena melihat sudah banyak program yang berguna untuk masyarakat selama menjadi Menteri Sosial. Salah satu yang paling dirasakan adalah Program Keluarga Harapan (PKH).

“Jawa Timur ini perlu figur seperti beliau. Programnya kan sudah ada yang jalan seperti PKH dan sudah ada yang merasakan manfaatnya,” ucap Maranata di lokasi, Senin (16/4).

Dia menyebut akan mati-matian mendukung Khofifah untuk memenangkan Pilgub Jawa Timur meskipun tahu akan ada resiko yang didapatnya karena tidak menuruti arahan PDIP.

“Walaupun saya sekarang masih PDIP, saya dukung Khofifah apapun resikonya,” tegasnya.

Ia mengaku tidak memilih Saifullah Yusuf (Gus Ipul) karena tidak terlihat hasil kerjanya selama 10 tahun sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Sementara Khofifah, sudah terlihat programnya selama menjadi Menteri Sosial.

“Selama ini Gus Ipul ya gitu-gitu saja. Pas duet sama Pakde (Sukarwo) ya gitu-gitu saja, nggak ada hasilnya,” tutur Maranata.

“Tapi beliau (Khofifah) ketika menteri membuat PKH, itu yang berkaitan dengan sosial. Kelihatan hasilnya,” tutupnya. (Setya/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Miras

Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Miras

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa Timur, Jumat memusnahkan ratusan botol minuman keras hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 yang digelar Polres setempat...
Tim Pemantau Medsos

Soekarwo Ajak Forkopimda Berantas Miras Oplosan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk memberantas penyakit sosial di tengah masyarakat yang semakin meresahkan, salah...
mahkamah konstitusi

Mahkamah Konstitusi Kabulkan Sebagian Uji UU KUP

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan pengujian aturan kuasa hukum wajib pajak yang tercantum dalam UU ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan...
yasonna laoly, menkumham

Menkumham Resmikan Pemberian Remisi Sistem Online

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) meresmikan pemberian remisi, pembebasan bersyarat, cuti bersyarat, dan asimilasi kepada narapidana melalui sistem online. "Hari ini,...

Angka Perceraian di Batam Meningkat

BATAM, SERUJI.CO.ID - Angka perceraian yang ditangani Pengadilan Agama Kota Batam Kepulauan Riau pada Januari-April 2018 sebanyak 808 kasus, meningkat dibandingkan periode yang sama...