Jutaan Jamaah Al-Qodiri Sambut AHY dan Khofifah di Acara Dzikir Bersama

JEMBER, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menutup navigasi program di wilayah Jember dengan berdzikir bersama masyarakat Jember di Pondok Pesantren Al-Qadiri Jember, Jumat (6/4).

Khofifah yang hadir bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono disambut meriah masyarakat Jember yang memenuhi tempat acara. Para santri dan jamaah yang hadir berusaha mendekat untuk sekedar bersalaman dengan Ketua Muslimat NU serta AHY.

Menurut keterangan panitia, ada lebih 3 juta jamaah hadir memenuhi halaman seluas 2 hektar dan lapangan di depan Ponpes.

Kedatangan Khofifah di Ponpes Al-Qodiri disambut langsung pengasuh Pesantren, KH. Achmad Muzakki Syah. Tampak hadir Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim, Ketua Umum PPP Mohammad Romahurmuzy dan sejumlah alim ulama lainnya.

Di panggung, Khofifah pun disambut para kiai yang hadir. Menteri Pemberdayaan era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini pun khidmat ikut berdzikir bersama jutaan jamaah yang tidak hanya berasal dari Jember sekitar, tapi juga ada yang dari luar Kota Jember bahkan dari Sumatera, Kalimantan, juga Malaysia.

Dalam kesempatannya, Kiai Muzakki pun mengenalkan Khofifah dan meminta kepada masyarakat Jember untuk mendoakanya agar dipemudah memimpin Jawa Timur.

“Di sini ada calon Gubernur Jatim, namanya ibu Khofifah Indar Parawansa. Semoga Allah ijabah dan sukses menjadi Gubernur. Mudah-mudahan sukses terpilih di Jawa Timur ini. Alfatihah,” ucap Kiai Muzakki memimpin doa.

Kemudian, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH Asep Syaifudin ikut menyosialisasikan kehadiran Khofifah. Menurutnya, Khofifah adalah pilihan tepat untuk Jawa Timur.

“Yang akan menjadi pemimpin yang mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Kiai Asep.

Kehadiran Khofifahdan AHY itu pun menjadi magnet perhatian masyarakat yang hadir. Acara berlangsung hingga tengah malam. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER