Istana Tegaskan Belum Ada Surat Pengunduran Diri Mensos

0
105
Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dalam acara "Halaqah Kebangsaan" PW Muhammadiyah Jatim, (15/8/2017). (foto:Setya/SERUJI)

JAKARTA – Juru Bicara Presiden, Johan Budi mengatakan hingga saat ini belum ada surat pengunduran diri dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang berencana maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

“Sampai kemarin belum ada. Saya akan cek lagi hari ini, ada atau enggak belum tahu saya. Jadi sampai kemarin belum ada,” kata Johan Budi di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (23/8).

Staf khusus Presiden ini juga mengaku saat ini Khofifah sedang menghadap Presiden, namun dirinya belum tahu apakah menyerahkan surat penguduran diri.

Loading...

Ketika ditanya ada pertemuan Khofifah dengan Presiden sebelumnya, Johan Budi mengatakan sebelum peringatan Kemerdekaan RI 17 Agustus pernah menghadap dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Namun, Johan Budi mengaku tidak mengetahui pembahasan dan hasil dari pertemuan tersebut. “Saya kira Bu Khofifah yang tahu dengan Pak Pratik. Saya sendiri tidak tahu,” ucapnya.

Johan Budi mengakui bahwa telah ada pertemuan Presiden dan Khofifah bersama Pratikno, namun hingga saat ini belum ada surat penguduran diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU