Gus Ipul Siapkan Program Perubahan Berkelanjutan Untuk Membangun Jatim

0
72
Gus Ipul
Gus Ipul tengah berceramah dalam acara Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Sidoarjo, Ahad (14/1/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SIDOARJO, SERUJI.CO.ID – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku sudah menyiapkan program perubahan berkelanjutan yang akan digunakan untuk membangun Provinsi Jawa Timur.

“Saya dengan mbak Puti (Puti Guntur) ini mewakili suatu perubahan yang berkelanjutan. harus berubah, karena tantangan makin kompleks,” katanya usai menghadiri acara Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (14/1).

Ia mengatakan, dirinya sudah merumuskan sejumlah program dan siap disampaikan kepada masyarakat Jawa Timur dengan visi perubahan berkelanjutan untuk Jawa Timur makmur.

“Basisnya adalah capaian selama 10 tahun terakhir. Selama 10 tahun ini Pakde sama saya sudah kerja bersama, ada prestasi-prestasi yang akan dijaga dan pelihara,” ujarnya.

Ia mengatakan semua program yang sudah dilakukan dengan Gubernur Soekarwo selama memimpin Jatim dua periode akan diterapkan bersama Puti Soekarno.

“Ada memang yang kami teruskan dan ada yang kami ubah, karena memang visi kami itu perubahan berkelanjutan untuk Jawa Timur makmur,” katanya.

Menurutnya, perubahan berkelanjutan itu berbagai macam detailnya dari berbagai bidang seperti sembilan program yang nanti akan disampaikan kepada masyarakat Jawa Timur.

“Seperti pertanian, masalah lapangan pekerjaan, pendidikan keterampilan, layanan kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan perempuan, UMKM. Dan banyak lagi yang akan kami tawarkan. Termasuk juga ingin memperkuat pembangunan di desa,” ucapnya. (Ant/SU05)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...