Gus Ipul Siapkan Program Perubahan Berkelanjutan Untuk Membangun Jatim

0
46
Gus Ipul
Gus Ipul tengah berceramah dalam acara Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Sidoarjo, Ahad (14/1/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SIDOARJO, SERUJI.CO.ID – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku sudah menyiapkan program perubahan berkelanjutan yang akan digunakan untuk membangun Provinsi Jawa Timur.

“Saya dengan mbak Puti (Puti Guntur) ini mewakili suatu perubahan yang berkelanjutan. harus berubah, karena tantangan makin kompleks,” katanya usai menghadiri acara Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (14/1).

Ia mengatakan, dirinya sudah merumuskan sejumlah program dan siap disampaikan kepada masyarakat Jawa Timur dengan visi perubahan berkelanjutan untuk Jawa Timur makmur.

“Basisnya adalah capaian selama 10 tahun terakhir. Selama 10 tahun ini Pakde sama saya sudah kerja bersama, ada prestasi-prestasi yang akan dijaga dan pelihara,” ujarnya.

Ia mengatakan semua program yang sudah dilakukan dengan Gubernur Soekarwo selama memimpin Jatim dua periode akan diterapkan bersama Puti Soekarno.

“Ada memang yang kami teruskan dan ada yang kami ubah, karena memang visi kami itu perubahan berkelanjutan untuk Jawa Timur makmur,” katanya.

Menurutnya, perubahan berkelanjutan itu berbagai macam detailnya dari berbagai bidang seperti sembilan program yang nanti akan disampaikan kepada masyarakat Jawa Timur.

“Seperti pertanian, masalah lapangan pekerjaan, pendidikan keterampilan, layanan kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan perempuan, UMKM. Dan banyak lagi yang akan kami tawarkan. Termasuk juga ingin memperkuat pembangunan di desa,” ucapnya. (Ant/SU05)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Diduga Ada ASN Dukung Gus Ipul, Ini Komentar Mantan Sekdaprov Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Munculnya postingan foto Asisten II Sekdaprov Jatim Fattah Yasin bersama beberapa orang termasuk mantan Gubernur Jatim Imam Utomo dan salah satu...

Tabung Elpiji Meledak di Bandung, 14 Orang Luka

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan di Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, dan melukai...

Korban Dukun Cabul di Sukabumi Terus Bertambah

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban dukun cabul AR (43) warga Ciaul, Kota Sukabumi terus bertambah hingga...
Penggelapan dana

Kejaksaan Jatim Dalami 15 Anggota Dewan Terlibat P2SEM

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) mendalami keterlibatan 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim periode 2004 - 2009 dalam...
tewas

Seorang Wanita Tewas Diduga Keracunan Minuman

RANTAU, SERUJI.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial HS berusia 18 tahun warga Desa Bakau, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, meninggal dunia diduga karena...