Golkar Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

0
69
Khofifah-Emil
Pasangan cagub-cawagub Khofifah IP-Emil Dardak bersama pengurus DPP Partai Golkar, Rabu (22/11/2017). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – DPP Partai Golkar resmi mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang ditandai dengan penyerahan surat keputusan rekomendasi dukungan kepada pasangan tersebut.

“Pada hari ini, 22 November 2017, DPP Golkar menyerahkan surat keputusan tentang penetapan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Jawa Timur untuk Pilkada 2018,” kata Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Khofifah dan Emil di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (22/11).

Idrus menyampaikan pertimbangan Golkar mendukung Khofifah dan Emil lantaran rekomendasi atau usulan dari para kiai dan alim ulama pengurus pondok pesantren.

Loading...

“Dengan mengucapkan ‘bismillahirohmanirohim’ saya serahkan surat keputusan ini untuk dipastikan, insyaallah Tuhan menakdirkan Mbak Khofifah dan Emil menjadi pemimpin Jawa Timur 2018,” kata Idrus.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah yang saat ini menjabat Menteri Sosial RI mengucapkan terima kasih kepada DPP Golkar atas dukungan tersebut.

Menurut Khofifah, selama ini para kiai dan alim ulama pengurus pondok pesantren telah melakukan musyawarah panjang sebelum akhirnya mengusulkan dirinya dan Emil untuk maju di Pilgub Jawa Timur.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU