Golkar Jabar Belum Tahu Putusan Pengusungan Emil-Daniel

BANDUNG – Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar), MQ Iswara mengungkapkan, belum mengetahui soal surat putusan pengusungan DPP Golkar terhadap Ridwan Kamil (Emil)-Daniel Mutaqien sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Jabar 2018.

“Sampai hari ini kami belum mendengar tentang itu,” kata Iswara kepada wartawan melalui telepon seluler, Jumat (22/9).

Ia menuturkan, DPD Golkar Jabar belum mengetahui putusan DPP Golkar tersebut dalam menetapkan keputusan calon untuk Pilkada Jabar.

Menurut dia, pembahasan calon kepala daerah tentu merujuk pada aturan yang harus diikuti dan dipatuhi setiap tahapan hingga akhirnya ditentukan keputusannya.

Sementara DPD Golkar Jabar, kata dia, masih menunggu secara resmi tentang surat keputusan dukungan DPP Golkar terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Emil-Daniel.

“Tentunya semua juga ada mekanismenya, kita tunggu saja,” katanya.

Ia menambahkan, keputusan itu akan dilakukan secara matang menimbang Pilkada Jabar merupakan provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak di Indonesia.

Potensi pemilih itu, kata dia, tentunya tidak akan gegabah dalam menetapkan keputusan pengusungan calon kepala daerah.

“Jawa Barat ini selalu menjadi barometer secara nasional,” katanya.

Sebelumnya beredar di kalangan wartawan terkait foto yang menampilkan surat keputusan dukungan untuk Emil-Daniel dalam Pilkada Jabar 2018. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

KUNTUM KHAIRA UMMATIN

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.