Gerindra Kerahkan Ribuan Relawan Menangkan Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ribuan relawan dan kader diterjunkan Partai Gerindra untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno mengatakan pihaknya akan memaksimalkan dukungan untuk memenangkan Gus Ipul-Puti di Pilgub Jatim 2018 dengan mengerahkan ribuan relawan Gerindra.

“Sudah tidak ada polemik lagi terkait siapa yang didukung, karena rekom sudah ditetapkan. Gerindra akan habis-habisan memenangkan Gus Ipul-Puti,” tegas Soepriyatno saat Rakor Relawan “Sapu Bersih Gerindra” di Hotel Utami, Senin (12/3).

Ia menjelaskan, Gerindra harus menyusun kekuatan untuk menang. Bagai semut, kader Gerindra merayap sampai ke tingkat RT untuk mencari dukungan, operasi senyap ini harus dimulai dari sekarang.

“Istilah operasi senyap maka semut Gerindra bergerak senyap mencari relawan yang siap membantu kemenangan calon kita. Untuk menang, kita juga harus bekerjasama dengan partai pengusung,” ungkapnya.

Saat ini, kata Soepriyatno, Gerindra memiliki 666 relawan dari beberapa ormas sayapnya. Yakni, Satria, Tunas Indonesia Raya, Gerindra Masa Depan Jawa Timur, Garda Merah Putih, Pejuang Purnawirawan, dan beberapa organisasi lainnya.

“Jumlah relawan tersebut, diperkirakan bertambah jika seluruh kader dan relawan ini bergerak ke daerahnya masing-masing, Kita juga menerjunkan 60 sarjana untuk membantu pemenangan ini,” terangnya.

Calon Gubernur Jatim, Gus Ipul menambahkan saat melihat semangat seluruh pengurus, kader dan relawan Gerindra ini, Gus Ipul optimis dapat memenangkan pilkada Jatim tahun ini.

“Banyak yang kaget saya berpasangan dengan Mbak Puti. Awalnya berdasarkan survei, posisi kita turun. Sekarang sudah naik dan sudah unggul lagi,” pungkas Gus Ipul. (Devan/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ