Forkom Relawan Jokowi Akan Kawal Pemenangan Gus Ipul-Puti

0
64
Relawan Jokowi dukung Gus Ipul
Gus Ipul memberikan sambutan dihadapan para relawan Jokowi, Kamis (22/3/2018).

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Relawan Jokowi Jawa Timur, yang tergabung dari berbagai kesatuan organisasi pendukung Jokowi Presiden dua priode, menyatakan sikap akan mengawal pemenangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Ketua Sekretariat Nasional Jokowi (Seknas Jokowi) Jatim, Septo Raharjo mengatakan selain dari Seknas Jatim, elemen relawan Jokowi dalam Pilpres 2019 seperti Posko Relawan Jokowi, Masyarakat Peduli Pangan dan Relawan Pro Demokrasi, juga memberikan dukungan penuh pada Gus Ipul-Mbak Puti.

“Kami akan mengawal dan mendukung penuh pemenangan Gus Ipul-Puti sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Dan Jokowi sebagai Presiden Indonesia,” kata Sapto Raharjo, saat menghadiri acara Forum Komunikasi Relawan Jokowi Jatim, di Surabaya, Kamis (22/3).

Alasan mendukung Gus Ipul-Puti, kata Septo, karena Gus Ipul mempunyai pengalaman birokrasi selama dua priode menjadi Wagub Jatim dan Puti pengalamana di legislatif.

“Kita menilai bahwa Gus Ipul dan Mbak Puti memiliki nuansa Nahdlatul Ulama dan Nasional Marhen, maka jelas akan memberikan jaminan pada keragaman Tunggal Ika dalam satu wadah NKRI,” tuturnya kepada awak media.

Dia menambahkan, selain di tingkatan provinsi, forum komunikasi relawan Jokowi secara embriotik sudah terbentuk di beberapa Kabupaten/Kota di wilayah Mataraman, Tapal Kuda, Arek, dan Pantura.

“Oleh karena misi-visi serta program-program pembangunan yang disampaikan oleh Gus lpul-Mbak Puti sesuai dengan semangat dan program Nawacita yang sedang dilaksanakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, maka upaya relawan Jokowi memenangkan pasangan Gus lpul dan Mbak Puti merupakan langkah taktis dan strategis Forkom Jokowi Jatim untuk memperjuangkan lr. Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia periode kedua,” pungkasnya.

(Devan/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU