Diisukan Setengah Hati Dukung Khofifah, Ini Jawaban Pakde Karwo

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo menegaskan kembali Demokrat Jatim sepenuhnya akan berjuang memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

”Saya akan kawal penuh kemenangan sampai dilantik,” tegas Soekarwo di Surabaya, Selasa (31/1).

Pernyataan Soekarwo tersebut mementahkan munculnya isu yang berkembang kalau Soekarwo tak sepenuh hati mendukung Khofifah-Emil.

”Sampeyan (wartawan, red) catat ya. Saya sepenuhnya akan memenangkan bu Khofifah dan mas Emil. Saya akan kawal penuh sampai pelantikan,” ungkap pria yang akrab dipanggil Pakde Karwo ini.

Pakde Karwo mengatakan kepada Khofifah, dirinya menitipkan program untuk pengentasan kemiskinan di Madura diteruskan.

”Bu Khofifah saya kira paham betul Jatim. Saya ingin program untuk pengentasan kesenjangan di Madura diteruskan. Ini merupakan permintaan dari kiai di Madura,” terangnya.

Dirinya yakin Khofifah jika terpilih menjadi Gubernur Jatim akan melanjutkan program yang sudah diajalankan.

”Pemikiran bu Khofifah sangat cerdas untuk Jatim. Saya yakin bu Khofifah mampu untuk itu,” pungkasnya.

Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak resmi diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PAN, dan PPP, serta PKPI sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. (Setya/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER