Belum Laporkan Dana Kampanye, Gus Ipul Galang Dana dari Parpol dan Masyarakat

0
99
  • 3
    Shares
Gus Ipul dan Puti mendatangi acara pengundian nomor urut di Surabaya, menggunakan angkot, Selasa (13/2/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur (cagub) Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) hingga saat ini belum melaporkan dana kampanye ke KPU Jatim. Hal itu diakui karena pihaknya masih terus menggalang dana bantuan dan menyiapkan laporannya ke KPU.

“Terkait laporan dana kampanye masih kami proses dan sudah ada, namun masih kita kumpulkan, nominalnya masih belum tahu,” ungkap Gus Ipul kepada media di Surabaya, Rabu (14/2).

Dijelaskan oleh pria yang juga Wakil Gubernur Jatim non aktif ini, pihaknya baru mengetahui jumlah dana awal saja, sementara dana terakhir belum diketahui.

Loading...

“Sementara ini yang terakhir totalnya belum tahu, saya membuka kesempatan kepada partai pengusung untuk memberikan dukungan, namun saya tidak tahu kekuatannya berapa,” jelasnya.

Gus Ipul mengaku ia juga menyiapkan dana pribadinya, dan masih membuka bantuan pendanaan kampanye dari masyarakat.

“Dana kampanye ada juga dari dana saya pribadi, namun jika dari partai yang berkenan membantu ya silahkan, bahkan kalau masyarakat yang ingin membantu silahkan, semampunya saja, yang tentu harus dimulai dari kandidat,” pungkasnya. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU