Arzeti Tambah Deretan Artis Menangkan Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID –¬†Artis sekaligus anggota DPR RI Arzeti Bilbina mengaku siap turun ke Jawa Timur mengampanyekan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah setempat 2018.

“Saya siap ke Jatim untuk berkampanye dan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilkada Jatim,” ujarnya ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin (26/2).

Selain itu, selaku kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan salah satu partai politik pengusung Gus Ipul-Puti, artis yang pernah menggeluti dunia presenter tersebut berkomitmen mengawal dan memenangkannya.

“PKB adalah partai pengusung dan bagaimanapun juga sebagai kader partai harus siap,” ucap perempuan yang menjadi anggota Fraksi PKB DPR RI setelah Imam Nahrawi terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Kerja tersebut.

Kehadiran artis yang pernah menjadi model dan bintang film tersebut ke Jatim menambah deretan publik figur yang mewarnai Pilkada Jatim setelah ada beberapa nama sebelumnya.

Di barisan Gus Ipul-Puti, sebelum nama Arzeti dua nama penyanyi dangdut yang namanya mencuat saat ini, Via Vallen dan Nella Kharisma serta musisi dangdut Shodiq.

Sedangkan di barisan Khofifah-Emil Dardak, terdapat nama artis yang juga anggota Fraksi PAN DPR RI Anang Hermansyah beserta istrinya, Ashanty, termasuk penyanyi dangdut lulusan kompetisi pemandu bakat di televisi nasional, Danang. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsisten Kemaruk Kekuasaan

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER