Arzeti Tambah Deretan Artis Menangkan Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Artis sekaligus anggota DPR RI Arzeti Bilbina mengaku siap turun ke Jawa Timur mengampanyekan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah setempat 2018.

“Saya siap ke Jatim untuk berkampanye dan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilkada Jatim,” ujarnya ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin (26/2).

Selain itu, selaku kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan salah satu partai politik pengusung Gus Ipul-Puti, artis yang pernah menggeluti dunia presenter tersebut berkomitmen mengawal dan memenangkannya.

“PKB adalah partai pengusung dan bagaimanapun juga sebagai kader partai harus siap,” ucap perempuan yang menjadi anggota Fraksi PKB DPR RI setelah Imam Nahrawi terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Kerja tersebut.

Kehadiran artis yang pernah menjadi model dan bintang film tersebut ke Jatim menambah deretan publik figur yang mewarnai Pilkada Jatim setelah ada beberapa nama sebelumnya.

Di barisan Gus Ipul-Puti, sebelum nama Arzeti dua nama penyanyi dangdut yang namanya mencuat saat ini, Via Vallen dan Nella Kharisma serta musisi dangdut Shodiq.

Sedangkan di barisan Khofifah-Emil Dardak, terdapat nama artis yang juga anggota Fraksi PAN DPR RI Anang Hermansyah beserta istrinya, Ashanty, termasuk penyanyi dangdut lulusan kompetisi pemandu bakat di televisi nasional, Danang. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Skyline Message

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER