Akhirnya Aksi Mahasiswa Bela Rakyat Bubar Pukul 20.00 WIB

Jakarta — Setelah di ultimatum berulangkali sejak pukul 18.00 WIB, Aksi Bela Rakyat 121 yang dilakukan BEM se Jabodetabek di dekat Istana Negara, bubar pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, usai shalat Maghrib berjamaah, massa dari gabungan mahasiswa se Jabodetabek ini tetap menyatakan bertahan. Alasan mereka, saat tiga orang perwakilan mereka diundang masuk ke Istana Negara, ternyata perwakilan itu hanya ditemui Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Kepada wartawan mahasiswa menyatakan, mereka akan kembali turun ke jalan, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi. Seperti diketahui, tuntutan BEM Se Indonesia diantaranya, cabut PP Nomor 60 tahun 2016 tentang kenaikan tarif STNK dan BPKB, batalkan kenaikan tarif dasar listrik untuk listrik 900 VA, cabut kenaikan BBM non subsidi berdasarkan harga pasar. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER