3 Kali Pilgub Jatim, FORSA Tak Jenuh Dukung Penuh Khofifah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Fans of Rhoma and Soneta (FORSA) menghelat musyawarah kerja wilayah bertempat di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3). Sekaligus deklarasi kebulatan tekad dukung Khofifah dan Emil.

Disaksikan langsung oleh Rhoma Irama, Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, dan Arumi Bachsin, pembacaan ikrar deklarasi dukungan pada pasangan calon (paslon) nomor urut satu ini diipimpin oleh Sekretrais Forsa Jatim Muhammad Mursyd.

Dewan Pengurus Pusat Forsa Surya Aka menuturkan dukungan Forsa Jatim untuk Khofifah Indar Parawansa, sudah dimulai sejak pemilihan gubernur 2008, 2013, dan kini 2018.

“Secara pribadi, ini sudah yang ketiga kalinya saya mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jatim. Dua periode Pilkada sebelumnya belum diridhoi Allah. Mudah-mudahan Pilkada tahun ini mendapat ridho Allah,” ucap Raja Dangdut ini.

Kebulatan tekad dukungan tersebut diamini oleh Dewan Pengurus Wilayah Forsa Jatim Yusuf Maulana, yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Khofifah dan Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

“Kami baru saja melaksanakan muskerwil dengan hasil keputusan yang cukup menggembirakan, untuk bersama membawa ibu menjadi pimpinan pilihan kami dan pimpinan seluruh masyarakat jatim,” terangnya.

Dukungan politik semacam ini diakui Yusuf selaras dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Forsa Jatim.

“Karena amanah ini selaras dengan AD/ART kami yang mendukung dakwah dan politik Rhoma Irama,” tandasnya. (Luh/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.