Pedagang Pasar di Aceh Deklarasi RPPSI untuk Dukung Prabowo-Sandi

0
55
  • 75
    Shares
Relawan Prabowo
Sejumlah Ketua Pedagang Pasar Tradisional di Aceh yang tergabung dalam berbagai asosiasi pasar saat deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. (foto: SERUJI)

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Sejumlah Ketua Pasar Tradisional yang tergabung dalam berbagai asosiasi pasar menyatakan kesediaannya mendukung Prabowo-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Dukungan itu ditandai dengan dideklasikannya Relawan Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (RPPSI) dukung Prabowo-sandi yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu (26/9) malam.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan pedagang dari berbagai pasar yang tersebar di Aceh tersebut, diawali dengan musyawarah yang di pimpin oleh Don Muzakir selaku Ketua RPPSI Aceh. Kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi serta pernyataan sikap.

Menurut Don Muzakir, pedagang harus berperan aktif dalam pemilu mendatang dengan memperjuangkan kemenangan untuk Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Pedagang harus berperan aktif, jangan golput, untuk memperjuangkan kemenangan bagi Prabowo-Sandi. Kita yakin ditangan beliau perekonomian Indonesia akan bangkit,” kata Don Muzakir melalui rilis yang diterima SERUJI, Kamis (27/9).

Dijelaskan Don, deklarasi RPPSI ini baru dilakukan di Aceh, dan dalam waktu dekat ini pihaknya bersama pedagang pasar di seluruh Indonesia juga akan melakukan hal yang sama untuk menyatukan pedagang dalam wadah RPPSI demi kemenangan Prabowo-Sandi.

RPPSI berencanan akan membuat posko-posko pemenangan Prabowo-Sandi di setiap pasar.

“Kita yakin hanya Prabowo-Sandi yang mampu meningkatkan perekonomian bangsa ini, Prabowo-Sandi punya program yang jelas untuk persoalan ekonomi,” pungkas Don. (Syahrial/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU