Pedagang Pasar di Aceh Deklarasi RPPSI untuk Dukung Prabowo-Sandi

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Sejumlah Ketua Pasar Tradisional yang tergabung dalam berbagai asosiasi pasar menyatakan kesediaannya mendukung Prabowo-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Dukungan itu ditandai dengan dideklasikannya Relawan Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (RPPSI) dukung Prabowo-Sandi yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu (26/9) malam.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan pedagang dari berbagai pasar yang tersebar di Aceh tersebut, diawali dengan musyawarah yang di pimpin oleh Don Muzakir selaku Ketua RPPSI Aceh. Kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi serta pernyataan sikap.

Menurut Don Muzakir, pedagang harus berperan aktif dalam pemilu mendatang dengan memperjuangkan kemenangan untuk Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Pedagang harus berperan aktif, jangan golput, untuk memperjuangkan kemenangan bagi Prabowo-Sandi. Kita yakin ditangan beliau perekonomian Indonesia akan bangkit,” kata Don Muzakir melalui rilis yang diterima SERUJI, Kamis (27/9).

Dijelaskan Don, deklarasi RPPSI ini baru dilakukan di Aceh, dan dalam waktu dekat ini pihaknya bersama pedagang pasar di seluruh Indonesia juga akan melakukan hal yang sama untuk menyatukan pedagang dalam wadah RPPSI demi kemenangan Prabowo-Sandi.

RPPSI berencanan akan membuat posko-posko pemenangan Prabowo-Sandi di setiap pasar.

“Kita yakin hanya Prabowo-Sandi yang mampu meningkatkan perekonomian bangsa ini, Prabowo-Sandi punya program yang jelas untuk persoalan ekonomi,” pungkas Don. (Syahrial/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.