Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

PONOROGO, SERUJI.CO.ID – Warga Dusun Plampitan Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menemukan mayat Karno (80) warga setempat yang telah membusuk di dalam rumahnya, Ahad (20/5).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto menuturkan mayat Karno diketahui oleh tetangganya berawal dari bau busuk menyengat dari rumah Karno.

“Seorang warga, Ali Makki mencium bau menyengat saat berjalan kaki di dekat rumah Karno. Setelah saksi (Ali Makki) membuka pintu rumah, melihat Karno dalam keadaan terlentang,” katanya.

Setelah itu, Ali memanggil warga sekitar untuk bersama-sama melihat kondisi Karno yang ternyata diketahui sudah meninggal dunia.

“Warga kemudian melaporkan kepada perangkat desa, yang kemudian diteruskan ke Polsek Jenangan,” ujarnya.

“Hasil pemeriksaam tim identifikasi Polres Ponorogo, dokter Puskesmas Setono dan Unit Reskrim Jenangan, menunjukkan bahwa korban murni meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim identifikasi tersebut, lanjut dia, pihak keluarga bisa menerima atas meninggalnya Karno. Tim identifikasi memperkirakan Karno yang tinggal sendiri di rumah tersebut sudah meninggal sejak empat hari sebelumnya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Skyline Message

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER