Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

0
40
tewas
Ilustrasi.

PONOROGO, SERUJI.CO.ID – Warga Dusun Plampitan Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menemukan mayat Karno (80) warga setempat yang telah membusuk di dalam rumahnya, Ahad (20/5).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto menuturkan mayat Karno diketahui oleh tetangganya berawal dari bau busuk menyengat dari rumah Karno.

“Seorang warga, Ali Makki mencium bau menyengat saat berjalan kaki di dekat rumah Karno. Setelah saksi (Ali Makki) membuka pintu rumah, melihat Karno dalam keadaan terlentang,” katanya.

Setelah itu, Ali memanggil warga sekitar untuk bersama-sama melihat kondisi Karno yang ternyata diketahui sudah meninggal dunia.

“Warga kemudian melaporkan kepada perangkat desa, yang kemudian diteruskan ke Polsek Jenangan,” ujarnya.

“Hasil pemeriksaam tim identifikasi Polres Ponorogo, dokter Puskesmas Setono dan Unit Reskrim Jenangan, menunjukkan bahwa korban murni meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim identifikasi tersebut, lanjut dia, pihak keluarga bisa menerima atas meninggalnya Karno. Tim identifikasi memperkirakan Karno yang tinggal sendiri di rumah tersebut sudah meninggal sejak empat hari sebelumnya. (Ant/Su02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU