PU Bina Marga Perbaiki Jalan Rusak Lamongan–Mojokerto

0
133
Jalan yang rusak di Mojokerto-Lamongan tengah diperbaiki PU Bina Marga. (Foto: http: kominfo.jatimprov.go.id)

SURABAYA – Jalur Lamongan – Mojokerto kmM 20+175 yang mengalami kerusakan langsung ditangani dan diperbaiki oleh Dinas PU Bina Marga Jatim bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) Surabaya PU Bina Marga Provinsi Jatim.

Kepala Seksi Pembangunan Jalan UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan Surabaya, Saiful Rokhim ditemui di Surabaya, Selasa (21/2) menyampaikan, hari Sabtu (18/2) langsung dilakukan perbaikan. Jalan rusak diakibatkan gerusan air dan saat kondisi jalan sudah kering, langsung lakukan perbaikan.

Adapun pola penanganan yang dilakukan secara permanen oleh PU Bina Marga berupa perbaikan pada lapisan atas dan normalisasi air. Jalan yang mengalami kerusakan sepanjang 15 m dan lebar 3,5 m. Saat ini sudah selesai dan bisa dilalui kendaraan dengan kondisi baik.

Sebelumnya, jalan raya provinsi di wilayah Kabupaten Lamongan terutama di depan Pasar Mantup, rusak parah akibat digerus air hujan dari tebing barat pasar. Rusaknya jalan sangat mengganggu pengguna jalan baik dari utara dan selatan. Apalagi titik kerusakan itu tepat di pertemuan ujung jalan desa.

EDITOR: Rizky

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama