Pria Korban Pembacokan di Jalan Dinoyo Surabaya Akhirnya Tewas

0
288
  • 4
    Shares
Pria bersimbah darah yang jadi korban pembacokan di Jalan Dinoyo, Surabaya, Senin (29/10/2018). (foto:istimewa)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pembacokan yang menggemparkan warga di Jalan Dinoyo dekat Kampus Unika Widya Mandala terhadap dua orang yang terdiri pria dan wanita, pada Senin (29/10) malam, akhirnya berakhir tragis.

Pria yang jadi korban pembacokan akhirnya tewas setelah dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

“Korban laki-laki dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran kepada media saat olah tempat kejadian perkara (TKP), Senin (29/10) malam.

Loading...

Sementara itu, korban wanita masih mendapatkan perawatan intensif  di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Baca juga: Mengerikan, Dua Orang Bersimbah Darah Korban Pembacokan di Surabaya

Pria yang tewas diketahui bernama Agung Wahyudi, berusia 36 tahun, dan merupakan warga Bulak Banteng Surabaya. Sementara korban wanita bernama Mohaiyah usia 35 tahun, warga Bangkalan, Madura.

Diungkapkan Sudamiran, kedua korban yang sebelumnya sempat bertemu di sebuah warung kopi di Jalan Majapahit dibacok oleh seorang pria tak dikenal di Jalan Dhoho.

Kedua korban melarikan diri dan dikejar dan dibacok hingga ke dekat persimpangan Jalan Majapahit dan Jalan Dinoyo, di depan Kampus Unika Widya Mandala.

Pembacokan tersebut disaksikan banyak warga dan pengendara yang melintas di Jalan tersebut, sekitar pukul 22.30 WIB. (Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU