Polisi Evakuasi Korban Tewas di Tunjungan Plasa

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Sektor Tegalsari, Surabaya mengevakuasi seorang korban yang ditemukan tewas di lokasi tak jauh dari Gedung Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang terbakar.

“Kami baru saja melakukan olah tempat kejadian perkara dibantu Tim Inafis Polrestabes Surabaya,” ujar Kepala Polsek Tegalsari Surabaya Komisaris Polisi David Triyo Prasojo saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (11/4).

Dia mengatakan korban berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan tewas sekitar pukul 14.15 WIB di lantai kawasan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, atau hanya beberapa saat setelah pusat perbelanjaan termegah di Kota Surabaya itu terbakar.

“Ini juga masih sedang kami selidiki apakah tewasnya korban berkaitan dengan peristiwa kebakaran di gedung Tunjungan Plaza,” katanya.

Dengan alasan masih melakukan penyelidikan, polisi merahasiakan identitas pria nahas tersebut.

“Identitasnya ada tapi masih sedang kami selidiki apakah benar-benar sesuai dengan identitas korban,” ujarnya.

Baca juga: Polisi Bantah Korban Tewas Akibat Kebakaran Tunjungan Plasa

Dugaan sementara korban tewas akibat jatuh dari lantai atas gedung Tunjungan Plaza 6.

“Apakah jatuhnya korban berkaitan dengan peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza 6 atau memang sengaja bunuh diri, ini masih sedang kami selidiki,” ucapnya.

Posisi ditemukannya jazad korban, David menandaskan agak berjauhan dengan lokasi gedung Tunjungan Plaza yang terbakar.

“Sampai sekarang kami juga belum mengetahui korban jatuh dari lantai berapa. Untuk mengetahuinya kami sedang mempelajari rekaman kamera CCTV yang terpasang di Gedung Tunjungan Plaza,” katanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan sejumlah obat-obatan pada diri korban. Jenis obat-obatan tersebut juga masih dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER