Polisi Bantah Korban Tewas Akibat Kebakaran Tunjungan Plasa

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menegaskan, seorang warga yang ditemukan tewas pada peristiwa kebakaran di Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (11/4), bukanlah korban kebakaran.

“Beda itu, peristiwanya bersamaan tapi orang yang tewas itu ada di lantai 8, sedangkan kebakarannya ada di lantai 13,” kata Rudi, usai memantau lokasi kejadian.

Penegasan yang sama disampaikan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Chandra Oratmangun usai melihat lokasi kejadian.

“Kebakaran yang terjadi di TP 6 belum dipastikan penyebabnya, sebab di lokasi bangunannya masih belum terpakai sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” kata dia.

Chandra mengaku, memantau lokasi kejadian didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, dan sempat melihat lokasi kejadian dengan menaiki “Bronto Skylift” atau mobil PMK yang mampu menjangkau ketinggian gedung.

Baca juga: Flash: Tunjungan Plasa Surabaya Terbakar

Sebelumnya, beredar kabar ada seorang warga tewas di Pusat Perbelanjaan TP 6, sehingga sempat didatangkan mobil ambulans.

Warga yang belum diketahui indentitasnya itu mengunakan kemeja motif kotak-kotak dengan becelana jeans ditemukan tergeletak di jalan menuju parkiran motor Tunjungan Plaza Surabaya.

Hingga kini, belum diketahui motif tewasnya warga tersebut, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit dr Soetomo Surabaya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER