Nekat Terobos Lampu Merah, Pemotor Boncengan Empat Orang Tabrak Taksi

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Terjadi kecelakaan di perempatan Jalan Raya Darmo, Surabaya, antara taksi dengan sepeda motor, Jumat (2/2), sekitar 02.30 WIB. Kecelakaan terjadi akibat sepeda motor yang digunakan berboncengan empat orang, menerobos lampu merah.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Catur Susanto kepada SERUJI, kejadian berawal saat pengendara motor menerobos lampu merah yang melintas dari arah selatan, dan kebetulan dari arah timur melintas taksi bernopol L 1670 UC saat lampu sudah nyala hijau. Akhirnya braaak, tak bisa dihindari, sepeda motor menabrak taksi.

“Saat itu kebetulan saya melintas di ruas jalan raya Darmo, saat itu juga melihat sebuah taksi melintas karena perempatan menunjukan lampu hijau, namun dari selatan pemotor berbonceng empat orang itu menerobos,” ungkap Catur kepada SERUJI, Jumat (2/2).

Pria yang juga driver Gojek ini mengatakan saat itu kondisi jalan sepi, dan korban jatuh dari sepeda motornya dan tidak sadarkan diri. Di lokasi satpol PP dan polantas memberikan bantuan.

“Saya kaget karena kejadiannya sangat cepat suaranya kencang, karena pengendara motor itu ngebut, terus mereka terpental,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan SERUJI, atas kejadian ini sepeda motor dan mobil taksi mengalami rusak parah.

Sepeda motor berboncengan empat orang diantaranya dua wanita dan dua pria menerobos lampu merah. Sementara pengendara Taksi bernama Suhartono asal Mojo Klangru no 96, Surabaya.

Korban pengendara motor adalah warga Surabaya, yang terdiri dari 2 pria dan 2 wanita; Yani (17) warga Dukuh Kupang, Iqbal (17) warga Wonokromo gang 3, dan Eka (17) warga Keputran. Seorang korban lagi, Aldi (17) masih belum diketahui asalnya, mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala dan patah kaki. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pengemudi taksi bernama Suhartono asal Mojo Klangru no 96, Surabaya, tidak mengalami cidera. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER