Gus Ipul Ingatkan Ribuan Massa Hidup Sehat

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengingatkan sekitar 25 ribu massa yang mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-45 PDI Perjuangan untuk selalu hidup sehat.

“Ada dua pesan dari saya agar kita selalu hidup sehat, pertama adalah olahraga dan kedua rutin makan buah serta sayur,” ujarnya di sela peringatan HUT PDIP di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Ahad (8/4).

Wakil Gubernur Jatim yang sedang izin masa cuti tersebut didampingi Ketua DPC PDIP Surabaya Wisnu Sakti Buana, anggota DPR RI Indah Kurnia, serta pengurus lainnya antara lain Ketua DPRD Surabaya Armuji bersama anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya lainnya.

Gus Ipul merasa optimistis dengan PDIP selaku partai pengusung yang mampu mengorganisasi puluhan ribu warga Kota Surabaya, termasuk upaya yang semakin kencang bergerak ke bawah.

“Begitu juga partai pengusung lainnya seperti PKB, PKS dan Gerindra. Saya yakin semua sedang berjalan menuju kemenangan di Pilkada mendatang,” ucap salah seorang ketua PBNU tersebut.

Pada kesempatan sama, Gus Ipul sempat diangkat menaiki replika banteng warna hitam dan moncong putih sebagaimana lambang PDIP sembari mengacungkan dua jari dan diarak ramai-ramai.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Wisnu Sakti Buana mengapresiasi dan berterima kasih kepada puluhan ribu massa yang hadir serta mengajak bersama-sama menyukseskan Pilkada Jatim maupun Pemilu dan Pilpres 2019.

Wakil Wali Kota Surabaya tersebut menjelaskan bahwa sesuai dengan keputusan pimpinan pusat partainya, peringatan HUT PDIP dilakukan dengan serangkaian kegiatan panjang dengan termin waktu 3 bulan sejak 10 Januari 2018 atau bertepatan HUT Ke-45 PDIP.

PDIP di Kota Surabaya, kata dia, memiliki kepengurusan lengkap di 31 kecamatan, juga di 154 kelurahan, serta kepengurusan di mayoritas RW dari total 1.405 RW.

Pada kesempatan itu, penyanyi dangdut Via Vallen menghibur massa yang hadir dengan lagu-lagu andalannya, seperti “Jaran Goyang”, “Pikir Keri”, “Bojo Galak”, “Sayang” dan sejumlah lagu lainnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER