FUIS Kembali Bantu Korban Banjir Semarang

43
Para aktivis baksos mendatangi lngsung tempat tinggal korban banjir.

SEMARANG Hujan deras belakangan ini kembali melanda kota Semarang dan sekitarnya. Warga yang sebelumnya terdampak banjir kini harus berjibaku kembali menyelamatkan barang-barangnya dari terjangan air.

Forum Umat Islam Semarang ( FUIS ) pada Kamis (16/2) mengadakan baksos dengan membagikan 1.000 nasi bungkus kepada korban banjir. Pelaksanaan baksos dibagi untuk dua lokasi banjir. Lokasi pertama difokuskan di Sawah Besar gang VII Kelurahan Kaligawe. Lokasi kedua difokuskan di Jl. Zaenudin Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genuk.

Ustadz Susmanto, selaku Jubir FUIS, mengungkapkan ini aksi baksos kedua yang dilakukan FUIS dalam kurun waktu sepekan. “Semoga  yang dilakukan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir.”

FUIS mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang dengan ikhlas menyalurkan bantuannya  melalui FUIS. “Semoga amal baik saudara semua mendapat pahala dari Allah SWT,” begitu doa Susmanto.

Baksos ini dilakukan FUIS bekerjasama dengan Me-Dan (Medis dan Aksi Kemanusiaan), Komunitas Kampung Inggris UNNES Sekaran Gunung Pati, dan Majlis Ta’lim Ummahat Muhasabatunnafsi.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama