Tim Gabungan Jaga Ketat Gereja di Kota Banjar.

0
132
Anggota Polres Kota Banjar bersenjata lengkap, menjaga gereja di wilayah hukum Kota Banjar, Ahad (13/5/2018). (foto:Dede G/SERUJI)

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID – Pasca Peristiwa peledakan bom bunuh diri di beberapa gereja di Surabaya yang diduga dilakukan kelompok teroris, pada Ahad (13/5) pagi, tim gabungan Polres Banjar dan TNI bersama jajarannya melakukan pengamanan dan pengecekan beberapa gereja yang berada di Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Matrius SIK MH menyampaikan pasca kejadian tersebut pihaknya meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dengan status siaga 1, serta meningkatkan patroli ke gereja-gereja.

“Kami meningkatkan keamanan secara menyeluruh di wilayah Kota Banjar. Antisipasi pasca peristiwa peledakan bom bunuh diri di beberapa gereja di Surabaya,” ucap Matrius, di Banjar, Ahad (13/5).

Loading...

Hal ini dilakukan, lanjutnya, agar teror tidak terjadi di wilayah Kota Banjar, untuk itu pihak kepolisian bersama semua elemen masyarakat dan TNI melakukan pengamanan dari segala sisi supaya para pelaku teroris tidak memiliki ruang gerak.

“Pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian dan TNI, yakni melakukan patroli baik itu di gereja-gereja maupun pada wilayah perbatasan,” pungkasnya. (Degum/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU