Salah Satu Terduga Teroris Bekasi Yang Ditembak Mati Adalah Warga Banjar

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID – Salah satu dari empat terduga teroris yang ditembak mati oleh Densus 88 di wilayah Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (10/5) lalu adalah warga Kota Banjar, Jawa Barat. Terduga teroris yang berinisial RA tersebut, berasal dari Lingkungan Parunglesang Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kota Banjar AKBP Matrius kepada awak media di Mapolresta Kota Banjar, Senin (14/5).

“Kita mendapatkan informasi dari Mabes Polri bahwa ada salah satu terduga teroris berasal dari Kota Banjar, namun untuk memastikan kita akan mencocokkan DNA dengan keluarganya,” ujar Matrius.

Diungkapkan oleh Matrius, RA pernah menetap sementara di Tasikmalaya.

Sementara itu, Roni ketua RT 01, Lingkungan Parung Lesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar membenarkan bahwa RA pernah tinggal di wilayahnya, namun semenjak setahun kebelakang RA meninggalkan kampung parung lesang.

“RA udah setahun meninggalkan kampung halaman, katanya merantau ke luar kota. Sedangkan orang tuanya saat ini menetap di Jalan Buntu, Kota Banjar. Rumahnya saat kosong,” terangnya. (Degum/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama