Kecewa Pada Pemerintah, Aliansi Limbangan Berkemah di DPRD Garut

0
59
  • 3
    Shares
Demo Limbangan
Masyarakat Limbangan yang tergabung dalam ALIM, mendirikan tenda di depan Kantor DPRD Kabupaten Garut, Rabu (11/4/2018). (foto:Roni/SERUJI)

GARUT, SERUJI.CO.ID – Massa dari Kecamata Balubur Limbangan yang tergabung dalam Aliansi Limbangan (ALIM) yang terdiri dari P3L, GMPDE, dan masyarakat umum yang biasanya setiap hari Sabtu berorasi di depan pasar modern Limbangan, hari ini, Rabu (11/4) menduduki gedung DPRD Kabupaten Garut. Mereka berkemah di halaman rumah rakyat tersebut.

Hal tersebut dilakukan karena kecewa kepada pemerintahan Kabupaten Garut yang tidak kunjung menyelesaikan berbagai persaolan yang ada. Seperti permasalahan pasar modern Limbangan, pembakaran pasar relokasi, dan sekarang rencana pembangunan pabrik di Cijolang.

Ratusan massa menduduki gedung DPRD. Mereka pun menyayangkan nota pimpinan DPRD yang tidak diindahkan Pemerintah Garut. Nota tersebut berisi permintaan menghentikan proses izin untuk pabrik di Cijolang.

“Kami mendukung DPRD untuk segera mempertanyakan alasannya kenapa nota pimpinan tidak diindahkan,” kata Ketua Aliansi Limbangan (ALIM), Denden dalam orasinya.

Deden menegaskan bahwa mereka tidak akan membubarkan sampai tuntutan mereka dipenuhi DPRD dan Pemerintah Garut.

“Kami akan kemping disini untuk mendorong Dewan mempertanyakan kenapa nota pimpinan terkait penyelesaian permasalahan pasar Limbangan, pendirian pabrik di Cijolang tidak didengar oleh Pemkab Garut,” tegasnya. (RoniHD/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU