Polda Sultra Tahan 21 Tersangka Pengedar PCC

KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menahan 21 tersangka kasus penyalahgunaan obat keras jenis PCC (paracetamol caffein carisoprodol) di Kendari.

Kepala Bidang Humas Polda Sultra AKBP Sunarto di Kendari, Rabu (20/9), mengatakan polisi kembali mengamankan lima tersangka baru kasus peredaran obat terlarang PCC sehingga totalnya 21 orang.

“Kemarin menyampaikan 16 tersangka, dan hari ini kami sampaikan lima tambahan lagi sehingga berjumlah 21 orang,” kata Sunarto.

Dikatakan, para tersangka baru tersebut berinisial RH alias MN, ES alias EK, VA, MA dan RA alias RO.

“Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka ini adalah 140 butir tramadol, 108 butir PCC, satu buah HP dan uang tunai senilai Rp260 ribu,” katanya.

Polda Sultra, kata dia, saat ini telah mengumpulkan barang bukti sebanyak 5.676 butir dengan rincian 1.787 butir tramadol, 3.151 butir PCC dan 738 butir promed.

“Kami juga sita uang tunai sebesar Rp 7.926.000 dan HP dua buah,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

KAHMI untuk NKRI

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER