Patroli Sabhara Amankan Seorang Warga Bawa Sajam

0
87
Ilustrasi.

MANADO – Patroli bertajuk “quick wins” dilakukan Direktorat Sabhara Polda Sulut, telah mengamankan seorang warga yang membawa senjata tajam (Sajam).

“Tersangka diamankan itu kemudian diserahkan ke Polresta Manado untuk diposes hukum lebih lanjut,” kata Kabagbinops Direktorat Sabhara Polda Sulut AKBP Linus Kendek, di Manado, Jumat (13/10).

Lelaki yang membawa senjata tajam atau Sajam itu berinisial JT diamankan di wilayah Karombasan Manado.

Loading...

Ia mengatakan patroli itu antara lain untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah dan mengantisipasi aksi kejahatan jalanan.

Pada patroli itu selain mengamankan seorang warga bawa sajam petugas juga mengamankan lima orang pemabuk akibat minuman keras beralkohol.

Kelima orang itu diamankan masing -masing di Winangun Manado sebanyak dua orang berinisial FS alias Ferando dan FFK alias Firman.

Kemudian di sekitar Rike Wanea tiga orang yakni JW, NP dan RW.

Kelima pelaku minuman beralkohol ini selanjutnya dibawa ke Mako Polda Sulut, diberikan pembinaan kemudian dipulangkan sedangkan barang bukti minuman langsung dimusnahkan.

Patroli yang berkekuatan 20 personel Sabhara itu menyusuri sejumlah ruas jalan di Manado yakni jalan Santo Joseph – Kampus Unsrat – Winangun – Batu Kota – Karombasan – Rike Wanea – Tikala – Kombos – Sindulang – Malalayang. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU