Gerindra Minta Caleg Terpilih se-NTB Gotong Royong Sukseskan Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandiaga

MATARAM, SERUJI.CO.ID – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, Haji Bambang Kristiono menginstruksikan kepada segenap jajaran Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat untuk melakukan deklarasi kemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di provinsi itu, Rabu (15/5).

Perintah dan instruksi Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra Haji Bambang Kristiono atau akrab disapa HBK ini disampaikan langsung dalam rapat terbatas dengan sejumlah Pengurus DPD Partai Gerindra NTB, calon legislatif (Caleg) maupun tim pemenangan HBK di rumahnya, di kawasan Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (14/5).

Terkait pelaksanaan deklarasi pemenangan Prabowo Sandi, HBK secara khusus meminta kepada Ketua OKK Partai Gerindra Havid untuk mengorganisir dan menghubungi caleg-caleg Gerindra terpilih se-NTB untuk bergotong royong menyukseskan acara deklarasi tersebut.

“Saya mau lihat bagaimana kekompakan dan keberpihakan mereka dalam membesarkan partai ini dengan memberikan sumbangan sukarela untuk mendukung acara deklarasi ini,” ujar HBK sembari meminta agar besaran donasi caleg Gerindra terpilih tersebut berbeda besarannya sesuai tingkatannya masing-masing.

Selain itu, HBK secara khusus meminta agar aktivis dan kader-kader Gerindra Masa Depan (GMD) lebih diperhatikan oleh partai untuk menunjang kegiatan-kegiatannya.

“Adik-adik GMD itu loyalitas, kinerja dan dedikasinya sangat luar biasa dalam mem-back up kegiatan Partai Gerindra. Untuk itu perlu disiapkan anggaran khusus untuk menunjang kegiatan GMD oleh partai,” tegas HBK.

Disamping itu, HBK juga minta agar seluruh caleg terpilih Partai Gerindra se-NTB bisa hadir tanpa kecuali dan wajib hadir di acara tersebut termasuk para Ketua dan Sekretaris DPC-DPC Partai Gerindra.

“Pimpinan Partai Koalisi Adil Makmur, para GMD, para relawan 02, para awak media dan lain-lain juga perlu diundang hadir. Selain itu, perlu dibuat Banner dan Spanduk ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat NTB yang telah mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi dengan angka yang spektakuler yang berdasarkan Data DC-1 PPWP NTB pasangan nomor urut 01 meraih 951.242 suara (32,1%) dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi meraih 2.011.319 suara (67,8%).

“Kita bangga dan berterima-kasih dengan masyarakat NTB yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Prabowo-Sandi sebagai pimpinan pilihan mereka. Mudah-mudahan pak Prabowo akan mampu menjawab dan memperjuangkan harapan warga NTB yang menginginkan perubahan di kepemimpinan negeri ini lima tahun ke depan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close