Gerindra Minta Caleg Terpilih se-NTB Gotong Royong Sukseskan Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandiaga

MATARAM, SERUJI.CO.ID – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, Haji Bambang Kristiono menginstruksikan kepada segenap jajaran Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat untuk melakukan deklarasi kemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di provinsi itu, Rabu (15/5).

Perintah dan instruksi Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra Haji Bambang Kristiono atau akrab disapa HBK ini disampaikan langsung dalam rapat terbatas dengan sejumlah Pengurus DPD Partai Gerindra NTB, calon legislatif (Caleg) maupun tim pemenangan HBK di rumahnya, di kawasan Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (14/5).

Terkait pelaksanaan deklarasi pemenangan Prabowo Sandi, HBK secara khusus meminta kepada Ketua OKK Partai Gerindra Havid untuk mengorganisir dan menghubungi caleg-caleg Gerindra terpilih se-NTB untuk bergotong royong menyukseskan acara deklarasi tersebut.

“Saya mau lihat bagaimana kekompakan dan keberpihakan mereka dalam membesarkan partai ini dengan memberikan sumbangan sukarela untuk mendukung acara deklarasi ini,” ujar HBK sembari meminta agar besaran donasi caleg Gerindra terpilih tersebut berbeda besarannya sesuai tingkatannya masing-masing.

Selain itu, HBK secara khusus meminta agar aktivis dan kader-kader Gerindra Masa Depan (GMD) lebih diperhatikan oleh partai untuk menunjang kegiatan-kegiatannya.

“Adik-adik GMD itu loyalitas, kinerja dan dedikasinya sangat luar biasa dalam mem-back up kegiatan Partai Gerindra. Untuk itu perlu disiapkan anggaran khusus untuk menunjang kegiatan GMD oleh partai,” tegas HBK.

Disamping itu, HBK juga minta agar seluruh caleg terpilih Partai Gerindra se-NTB bisa hadir tanpa kecuali dan wajib hadir di acara tersebut termasuk para Ketua dan Sekretaris DPC-DPC Partai Gerindra.

“Pimpinan Partai Koalisi Adil Makmur, para GMD, para relawan 02, para awak media dan lain-lain juga perlu diundang hadir. Selain itu, perlu dibuat Banner dan Spanduk ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat NTB yang telah mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi dengan angka yang spektakuler yang berdasarkan Data DC-1 PPWP NTB pasangan nomor urut 01 meraih 951.242 suara (32,1%) dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi meraih 2.011.319 suara (67,8%).

“Kita bangga dan berterima-kasih dengan masyarakat NTB yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Prabowo-Sandi sebagai pimpinan pilihan mereka. Mudah-mudahan pak Prabowo akan mampu menjawab dan memperjuangkan harapan warga NTB yang menginginkan perubahan di kepemimpinan negeri ini lima tahun ke depan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.