Beranda Topik Rekapitulasi KPU Jatim
Kumpulan Berita

Rekapitulasi KPU Jatim

Turun 1 Kursi DPR RI, Inilah Perolehan Kursi PPP untuk DPRD Jatim dan DPR RI

"Perolehan Kursi PPP untuk DPRD Jatim pada Pemilu 2019, Dapil Jatim 1 sampai Dapil Jatim 14 jumlah 120 alokasi kursi DPRD Provinsi Jatim, PPP memperoleh 5 kursi DPRD Jatim," ungkap Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LP2) DPW PPP Jatim, Abdul Rasyid

Nyaris Persis Sama, Begini Perbandingan Hasil Rekapitulasi KPU Jatim dengan QC Lembaga Survei

Dari data yang dimiliki SERUJI, kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sesuai dengan estimasi yang dilakukan berbagai lembaga survei lewat hitung cepat atau qucik count yang dilakukan dua jam pasca pencoblosan (WIB) pada 17 April 2019.

Rekapitulasi KPU Jatim Selesai: Jokowi Menang Telak 65,79 Persen, Prabowo 34,21 Persen

Dari hasil rekapitulasi 38 Kabupaten/Kota yang ada di Jatim, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin menang dengan telak dari pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Rekapitulasi Sementara KPU Jatim: Dari 23 Kabupaten/Kota, Prabowo Hanya Menang di 2 Daerah Ini

Di Pacitan yang merupakan kampung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Prabowo-Sandiaga berhasil meraih dukungan cukup telak di 66,51 persen, meninggalkan Jokowi-KH Ma’ruf di 33,49 persen.

Rekapitulasi Sementara KPU Jatim: Jokowi Unggul Telak dengan Selisih Lebih 5 Juta Suara

Dimana, dari 21 Kabupaten/Kota yang dimenangkan Jokowi berhasil mendulang 8.800.340 suara. Sementara Prabowo-Sandiaga hanya mampu mendapat suara warga Jatim sebanyak 3.732.965 suara.

Rekapitulasi KPU Jatim: Selesai 23 Kabupaten/Kota, Jokowi Unggul Telak 70,22 Persen

Total suara sah dari 23 Kabupaten/Kota tersebut berjumlah 12.533.305 suara. Dan dari jumlah suara sah tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf unggul telak dengan merah 70,22 persen, atay sejumlah 8.800.340 suara.

Rekapitulasi KPU Jatim: Prabowo Hanya Menang di Daerah Asal Ketum Partai Demokrat

Dari 15 Kabupaten/Kota tersebut, sebanyak 14 dimenangkan Jokowi-KH Ma'ruf, sementara hanya 1 Kabupaten yang berhasil dimenangkan Prabowo-Sandiaga, yakni Kabupetan Pacitan yang merupakan kampung dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Rekapitulasi KPU Jatim: Selesai 15 Kabupaten/Kota, Jokowi Unggul Telak 67,55 Persen

Dari hasil rekapitulasi sementara tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf unggul telak dengan selisih sebanyak 2.185.473 suara dari Prabowo-Sandiaga.

POPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

5 Kelemahan Komunikasi Lewat Group Chat

Komunikasi semakin mudah dengan teknologi. Namun, selalu ada kelebihan dan kekurangan dengannya. Seperti obrolan melalui grup-grup chat atau media sosial yang semakin mudah dan...