Beranda Wakaf

Wakaf

KOLOM

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Badan Wakaf Indonesia Apresiasi Dompet Dhuafa dalam Memajukan Perwakafan Nasional

"Apresiasi yang diberikan kepada pegiat wakaf nasional merupakan penyemangat bagi pegiat wakaf," kata Direktur Mobilisasi Wakaf, Yuniarko

Platform Crowdfunding Wakaf Pertama di Dunia Telah Lahir di Indonesia

Keunggulan Kitawakaf diantaranya adalah kemudahan wakif untuk berwakaf dengan uang tunai dengan nominal yang tidak dibatasi bahkan mulai Rp. 1000 tanpa ada biaya administrasi apapun.

AMSI Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Kematian Demas Laira

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) membentuk tim pencari fakta atas kematian Demas Laira (28), seorang wartawan sulawesion.com Biro Mamuju, yang merupakan anggota AMSI Wilayah Sulawesi Utara.

Jurnalis Tewas Diduga Dibunuh, AJI Desak Polisi Segera Usut Tuntas

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mendesak aparat kepolisian mengusut tuntas kasus kematian jurnalis sulawesion.com, Demas Laira yang ditemukan tewas di pinggir jalan

Inilah Kepengurusan AMSI Periode 2020-2023 Hasil Keputusan Kongres Kedua

Pasangan Wens Manggut dan Wahyu Dhyatmika (Komang) yang dinilai berhasil memimpin AMSI pada periode 2017-2020, kembali dipercaya peserta kongres untuk memimpin organisasi media siber terbesar di Indonesia tersebut.

Terpilih Secara Aklamasi di Kongres Kedua, Wens-Komang Kembali Pimpin AMSI

Wens & Komang ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Sekjen AMSI secara aklamasi dalam Kongres Kedua AMSI, setelah nama lain yang diusung menyatakan tidak bersedia dicalonkan.

POPULER

Begini Cara Mendapatkan Kartu BPJS dalam Kondisi Darurat

SUKOHARJO - Banyak masyarakat yang terbatas kemampuan ekonominya akan tetapi belum mendapatkan distribusi kartu BPJS dari pemerintah, bagaimana bila terjadi kedaruratan medis pada kelompok...

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kereta Maglev 1000 Km/Jam Berhasil Diuji Coba di China

BEIJING, SERUJI.CO.ID - Kereta api berteknologi levitasi magnetik, atau maglev yang melaju dengan kecepatan 1.000 kilometer per jam berhasil diuji cobakan di China. Namun, para pakar...

Segarkan Wajah dengan A I U E O

Stretching atau olahraga ringan tak hanya bisa dilakukan untuk bagian tubuh saja. Sebaliknya, wajah pun harus mendapatkan porsi yang cukup. Selain dapat mengembalikan rona...