MENU

Grab-PKPU HI Pecahkan Rekor MURI untuk Pembagian Daging Kurban

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyedia layanan transportasi daring, Grab bersama PKPU Human Initiative (PKPU HI) hari ini, Rabu (22/8) memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori pembagian paket daging kurban lewat layanan kurir online GrabExpress terbanyak.

Grab-PKPU HI berhasil mengirimkan sebanyak 5.000 paket daging kurban di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang dalam rangkaian kampanye #KemenanganItuDekat. Kampenya tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk berbagi semangat kemenangan berkurban di hari Iduladha 1439 H.

Pendistribusian daging kurban tersebut terlaksana berkat kerja sama yang kembali dijalin antara Grab dan PKPU HI menyambut perayaan Iduladha 1439 H. Program ini mengajak para pengguna Grab untuk bersedekah dan berbagi daging hewan kurban hanya dengan sentuhan jari melalui integrasi layanan GrabExpress dengan program Sebar Qurban Nusantara (SQN) yang rutin diselenggarakan PKPU Human Initiative setiap tahunnya.

“Grab berterima kasih para pengguna setia atas donasinya yang memungkinkan Grab kembali dipercaya untuk menjadi perpanjangan tangan dalam mendekatkan kemenangan berkurban kepada semua pada perayaan Iduladha tahun ini,” kata Head of Public Affairs, Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno lewat keterangan tertulis yang diterima SERUJI, di Jakarta, Kamis (23/8).

Tri Sukma mengatakan, program tersebut membawa Grab satu langkah lebih dekat dengan visi-nya untuk menjadi ‘everyday super app’. Dimana Grab menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Kami harap inisiatif ini dapat membantu meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menyebarkan rasa kemenangan dan keikhlasan berkurban,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Program Sebar Qurban Nusantara, PKPU Human Initiative, Aan Suherlan mengapresiasi kerjasama yang terus terjalin antara PKPU HI dengan Grab.

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Grab pada perayaan Iduladha tahun ini untuk memberikan akses terhadap teknologi terkini dan dukungan operasional kepada masyarakat dalam pengumpulan donasi dan membantu memudahkan masyarakat untuk menjalankan ibadah kurban dan berdonasi dengan lebih mudah, aman dan terpercaya dengan dukungan teknologi,” katanya.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

TERPOPULER