Tokoh Berprestasi Tapi Tak Dikenal, Ayo Beritakan Lewat SERUJI

Salah satu yang diharapkan dapat dilakukan SERUJI dengan kehadirannya sebagai perusahaan pers dari gerakan Gotong Royong Muslim Untuk Media (GMKM), adalah ikut berperan serta memperkenalkan tokoh-tokoh muslim berprestasi kepada masyarakat.

Sebagaimana kita maklumi selama ini, tokoh masyarakat, politisi muslim, aktivis sosial kemasyarakatan, pengamat dan lain sebagainya yang memiliki prestasi ditingkat lokal, memberi kemanfaatan pada masyarakat, tapi tidak diekspos oleh media. Sehingga nama-nama mereka tidak dikenal dan prestasi mereka terbenam diantara banyaknya pencitraan yang nir-prestasi.

Ujungnya orang-orang berprestasi ini, disaat ingin mengabdi ke level yang lebih tinggi, misal jadi wakil rakyat, kepala daerah atau jabatan publik lainnya yang membutuhkan kemampuan mereka, tersingkir karena kalah populer dari orang-orang yang secara prestasi minim tapi sering terekspose media, karena kemampuannya mengakses media/pers.

Kehadiran SERUJI diharapkan dapat membalik kondisi tersebut. Dengan adanya SERUJI, tokoh-tokoh yang berprestasi, memiliki kapasitas dan dedikasi serta kejujuran yang sangat dibutuhkan masyarakat bisa diekspos, diberitakan ketengah masyarakat. Mempopulerkan “calon pemimpin rakyat”, kami di SERUJI menyebutnya.

Untuk itulah, kami mengundang para pembaca SERUJI dimana saja, untuk turut terlibat mempopulerkan para “calon pemimpin rakyat” tersebut.

Caranya mudah, anda tulis profil mereka, beritahu kami apa kelebihannya, prestasi apa yang telah dilakukan, pekerjaan atau jabatannya, dan beberapa keterangan pendukung yang menurut anda layak diketahui masyarakat. Kirim kepada kami lewat email di pemimpin-rakyat@seruji.co.id beserta nama anda, kota dan nomor HP/WA yang bisa dihubungi.

Jika kami pandang layak, maka kami akan beritakan tokoh tersebut di kanal profile portal SERUJI.CO.ID.

Dan tentunya tidak sekedar profil, mulai saat itu kami dan anda akan bekerjasama memberitakan berbagai kegiatan dan aktifitas tokoh tersebut untuk dikhabarkan kepada pembaca SERUJI. Dan semua ini, gratis, tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Dengan cara ini diharapkan tokoh tersebut akan semakin dikenal masyarakat luas dan akan berdampak pada semakin tinggi popularitasnya, yang ujungnya diharapkan dia akan jadi “pemimpin rakyat” di daerahnya, bahkan ditingkat nasional.

Mari bersama-sama kita bekerjasama, orbitkan tokoh-tokoh Muslim di daerah anda, dan semoga mereka akan jadi pemimpin-pemimpin di masa mendatang untuk membawa negeri kita lebih baik dan lebih maju lagi.

Wassalam
Dari Meja Redaksi
Efka

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Tidak Larang Demo Saat Pelantikan, Jokowi: Dijamin Konstitusi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak melarang aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang ingin dilakukan masyarakat, menjelang dan saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Pilpres 2019, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

La Nyalla: Kongres PSSI Merupakan Momentum Mengembalikan Kedaulatan Voters

"Dengan hak suaranya di kongres, voters lah yang akan menjadi penentu hitam putihnya sepakbola negeri ini. Sebab, voters-lah yang memilih 15 pejabat elit PSSI untuk periode 2019-2023. Yaitu Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Exco," kata La Nyalla

Rhenald Kasali: CEO Harus Bisa Bedakan Resesi dengan Disrupsi

Pakar disrupsi Indonesia, Prof Rhenald Kasali mengingatkan agar pelaku usaha dan BUMN bisa membedakan ancaman resesi dengan disrupsi. Terlebih saat sejumlah unicorn mulai diuji di pasar modal dan beralih dari angel investor ke publik.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi