Tokoh Berprestasi Tapi Tak Dikenal, Ayo Beritakan Lewat SERUJI

Salah satu yang diharapkan dapat dilakukan SERUJI dengan kehadirannya sebagai perusahaan pers dari gerakan Gotong Royong Muslim Untuk Media (GMKM), adalah ikut berperan serta memperkenalkan tokoh-tokoh muslim berprestasi kepada masyarakat.

Sebagaimana kita maklumi selama ini, tokoh masyarakat, politisi muslim, aktivis sosial kemasyarakatan, pengamat dan lain sebagainya yang memiliki prestasi ditingkat lokal, memberi kemanfaatan pada masyarakat, tapi tidak diekspos oleh media. Sehingga nama-nama mereka tidak dikenal dan prestasi mereka terbenam diantara banyaknya pencitraan yang nir-prestasi.

Ujungnya orang-orang berprestasi ini, disaat ingin mengabdi ke level yang lebih tinggi, misal jadi wakil rakyat, kepala daerah atau jabatan publik lainnya yang membutuhkan kemampuan mereka, tersingkir karena kalah populer dari orang-orang yang secara prestasi minim tapi sering terekspose media, karena kemampuannya mengakses media/pers.

Kehadiran SERUJI diharapkan dapat membalik kondisi tersebut. Dengan adanya SERUJI, tokoh-tokoh yang berprestasi, memiliki kapasitas dan dedikasi serta kejujuran yang sangat dibutuhkan masyarakat bisa diekspos, diberitakan ketengah masyarakat. Mempopulerkan “calon pemimpin rakyat”, kami di SERUJI menyebutnya.

Untuk itulah, kami mengundang para pembaca SERUJI dimana saja, untuk turut terlibat mempopulerkan para “calon pemimpin rakyat” tersebut.

Caranya mudah, anda tulis profil mereka, beritahu kami apa kelebihannya, prestasi apa yang telah dilakukan, pekerjaan atau jabatannya, dan beberapa keterangan pendukung yang menurut anda layak diketahui masyarakat. Kirim kepada kami lewat email di pemimpin-rakyat@seruji.co.id beserta nama anda, kota dan nomor HP/WA yang bisa dihubungi.

Jika kami pandang layak, maka kami akan beritakan tokoh tersebut di kanal profile portal SERUJI.CO.ID.

Dan tentunya tidak sekedar profil, mulai saat itu kami dan anda akan bekerjasama memberitakan berbagai kegiatan dan aktifitas tokoh tersebut untuk dikhabarkan kepada pembaca SERUJI. Dan semua ini, gratis, tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Dengan cara ini diharapkan tokoh tersebut akan semakin dikenal masyarakat luas dan akan berdampak pada semakin tinggi popularitasnya, yang ujungnya diharapkan dia akan jadi “pemimpin rakyat” di daerahnya, bahkan ditingkat nasional.

Mari bersama-sama kita bekerjasama, orbitkan tokoh-tokoh Muslim di daerah anda, dan semoga mereka akan jadi pemimpin-pemimpin di masa mendatang untuk membawa negeri kita lebih baik dan lebih maju lagi.

Wassalam
Dari Meja Redaksi
Efka

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER