Kritik Iklan Jokowi di Bioskop, Fadli Zon: Pakai Uang Negara, Mubazir

0
18
  • 17
    Shares
Fadli Zon
Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua Umum Geridra, Fadli Zon kembali melontarkan kritiknya terhadap iklan “prestasi Jokowi” yang ditampilkan di seluruh bioskop tanah air belakangan ini.

Menurut Fadli, iklan tersebut tidak perlu ditampilkan di bioskop, apalagi harus membayar menggunakan uang negara.

“Iklan ini pasti bayar dong, tidak mungkin gratis, iya kan? Itu mubazir, untuk apa bayar iklan ke bioskop yang memang sudah mempunyai pendapatan,” kata Fadli di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/9).

Loading...

Selain mubazir, kata Fadli, iklan tersebut juga terbatas jangkauannya, tidak seperti iklan mewat media lain yang pemirsanya lebih luas.

“Jadi mubazir lah. Lebih baik anggarannya dialihkan untuk yang lain, untuk korban gempa, maupun yang lain yang bermanfaat,” ujarnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPR RI ini berharap, iklan tersebut segera dihentikan tayangnya di bioskop. Apalagi sudah banyak yang keberatan dengan keberadaan iklan tersebut, karena memakan waktu penonton.

“Bayangkan coba, nanti kalau ada instansi-instansi lain melakukan hal yang sama, berapa lama orang menunggu padahal mereka butuh hiburan,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, saat ini di bisokop di seluruh tanah air, muncul iklan “prastasi Jokowi” sebelum film diputar. Hal ini mengundang protes beberapa penonton yang merasa waktunya terpakai untuk melihat iklan yang tidak ia inginkan, dan mereka merasa dirugikan karena sudah membayar untuk nonton. (ARif R)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU