Rano Karno Ucapkan Selamat Kepada Wahidin-Andika

JAKARTA – Menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan sengketa Pilkada Banten dan menetapkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pemenang Pilkada Banten 2017, Rano Karno menerima keputusan MK tersebut dengan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur terpilih.

“Setelah menggunakan hak konstitusional saya di Mahkamah Konstitusi, pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Wahidin Halim dan Saudara Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022,” kata Rano dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/4) malam.

Rano meyakini bahwa gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

Rano mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan kader partai pendukungnya yang telah bekerja keras menunjukkan militansi dalam kerja-kerja pemenangan.

“Kini saatnya kita saling menggamit dan mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Banten. Mari kita endap dan kuburkan perselisihan yang barangkali sempat terjadi di masa yang lalu. Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju,” kata calon gubernur yang diusung PDIP ini.

Petahana Gubernur Banten yang segera melepas jabatannya ini juga memberikan apresiasi kepada media yang telah menunjukkan sikap obyektif dan profesional dalam mendukung penyelenggaraan pilkada Banten. “Pers adalah mitra pembangunan yang selamanya akan senantiasa menjadi telinga dan penyambung kegelisahan rakyat. Terima kasih atas segala kritik-sekaligus keramahan, yang terajut selama ini,” katanya.

Diakhir tulisannya, Rano Karno berterima kasih kepada seluruh jajaran SKPD di Pemprov Banten yang telah mendukung berbagai program pembangunan yang ia pimpin selama ini.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerja sama selama ini. Dan, kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya bila ada salah dan khilaf yang pernah terjadi. Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa–tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan,” ujar Rano.

“Sekali lagi, selamat pada Pak Wahidin dan Saudara Andika. Selamat bekerja. Banten menunggu dharma terbaik Anda berdua,” tutup Rano Karno.

EDITOR: Harun S

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER