Rano Karno Ucapkan Selamat Kepada Wahidin-Andika

1
100
Wahidin Halim didampingi Andika Hazrumy menyampaikan sambutannya di acara Rakorwil PKS Banten 2017 di Hotel Ratu, Serang, pada Ahad, 2 April 2017. (Foto: Adi/Seruji)

JAKARTA – Menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan sengketa Pilkada Banten dan menetapkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pemenang Pilkada Banten 2017, Rano Karno menerima keputusan MK tersebut dengan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur terpilih.

“Setelah menggunakan hak konstitusional saya di Mahkamah Konstitusi, pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Wahidin Halim dan Saudara Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022,” kata Rano dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/4) malam.

Rano meyakini bahwa gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

Rano mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan kader partai pendukungnya yang telah bekerja keras menunjukkan militansi dalam kerja-kerja pemenangan.

“Kini saatnya kita saling menggamit dan mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Banten. Mari kita endap dan kuburkan perselisihan yang barangkali sempat terjadi di masa yang lalu. Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju,” kata calon gubernur yang diusung PDIP ini.

Petahana Gubernur Banten yang segera melepas jabatannya ini juga memberikan apresiasi kepada media yang telah menunjukkan sikap obyektif dan profesional dalam mendukung penyelenggaraan pilkada Banten. “Pers adalah mitra pembangunan yang selamanya akan senantiasa menjadi telinga dan penyambung kegelisahan rakyat. Terima kasih atas segala kritik-sekaligus keramahan, yang terajut selama ini,” katanya.

Diakhir tulisannya, Rano Karno berterima kasih kepada seluruh jajaran SKPD di Pemprov Banten yang telah mendukung berbagai program pembangunan yang ia pimpin selama ini.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerja sama selama ini. Dan, kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya bila ada salah dan khilaf yang pernah terjadi. Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa–tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan,” ujar Rano.

“Sekali lagi, selamat pada Pak Wahidin dan Saudara Andika. Selamat bekerja. Banten menunggu dharma terbaik Anda berdua,” tutup Rano Karno.

EDITOR: Harun S

BAGIKAN
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

kereta ringan

DPR: Pemerintah Harus Tuntaskan Pembangunan LRT

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Nusirwan Soedjono menilai, pemerintah harus menuntaskan pembangunan kereta ringan Light Rail Transit...
Imunisasi

Warga Depok Kesulitan Ingin Dapatkan Imunisasi Difteri

DEPOK, SERUJI.CO.ID - Sejumlah warga di Kota Depok kesulitan ingin mendapatkan imunisasi difteri program imunisasi tanggap kejadian luar biasa kasus difteri di Indonesia atau...
Setya Novanto diperiksa KPK 2

Ahli: Praperadilan Gugur Saat Hakim Membuka Sidang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ahli hukum tata negara dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Zainal Arifin Mochtar menyatakan bahwa sidang praperadilan dapat gugur saat Majelis Hakim membuka...

KANAL WARGA TERBARU

KH. Luthfi Bashori

Jangan Makan Daging Biawak

Konon, di Mina pada kisaran tahun 1990-an, saat berlangsung ibadah mabit dan lempar Jumrah di musim haji, banyak sekali para pendatang dari berbagai daerah...
Untitled

Utopia Share Syndrome

Hadirnya media sosial di tengah kerasnya kehidupan telah melahirkan "penyakit" baru yang bolehlah saya sebut dengan istilah "Share Syndrome". Sederhananya, Share Syndrome adalah semacam...

Max Havelaar dan AMDK Ummat

Dowwes Dekker adalah salah satu pencabut tonggak kejam kolonialisme di bumi Nusantara. Ia menjadi amtenaar saat Gubernur Jenderal Johannes van den Bosch memaksa penduduk...