Pasangan Asih-Saenyana Dapat Dukungan Tukang Becak

BANJAR, SERUJI.CO.ID – Ratusan tukang becak, Selasa (2/1) sore mendatangi posko sekertariat gabung calon Walikota Banjar Asih-Saenyana, yang bertempat di Jalan Didi Kartasasmita No. 3, Kota Banjar, Jawa Barat. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada pasangan incumben Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana untuk memenangkan Pilkada Kota Banjar, Jawa Barat.

Tak hanya itu ratusan becak pun dibranding dengan stiker dan pamplet sebagai bentuk dukungan.

Saat ditemui SERUJI, calon Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih menuturkan, hal ini adalah salah satu bentuk dukungan moril dari masyarakat Banjar, yang menginginkan Ade Uu Sukaesih melanjutkan roda pemerintahan kota Banjar.

Sebanyak 300 tukang becak ini tanpa paksaan dan dengan ikhlas membranding becaknya dengan Stiker Asih-Saenyana.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada abang-abang tukang becak yang mau memberi dukungannya kepada kami pasangan Asih-Saenyana. Semoga kami bisa memenangkan Pilkada Kota Banjar ini,” ujar Ade Uu Sukaesih saat ditemui di Posko Asih-Saenyana.

Sementara itu menurut Abah, Ketua becak Kota Banjar, dukungan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi tukang becak di kota Banjar, yang masih berharap kepemimpinan Ade Uu Sukaesih. Selama kepemimpinan Ade Uu Sukaesih banyak perubahan di Banjar, mulai dari infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat Banjar.

“Kami yakin Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana bisa meneruskan pembangunan Banjar agar lebih baik, kami abang-abang tukang becak siap mendukung,” ucap Abah kepada SERUJI.

Calon Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih menarik be

Pasangan calon Wali Kota, Asih-Saenyana, yang diusung Koalisi tiga partai, Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB optimis bisa memenangkan Pilkada Kota Banjar, Jawa Barat. (Degum/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reuni 212, Aksi Yang Berat Terasa Ringan

Aksi reuni 212 tahun 2018 ini bukan hanya dihadiri oleh kaum muslimin, tapi juga oleh pemuka lintas agama. Sebuah spirit yang sangat besar pengaruhnya untuk perubahan bangsa ke depan. Ini sebuah bukti lagi, bahwa umat islam bukan pecundang. Umat Islam bukan teroris pemecah belah bangsa, umat islam bukan anti kebhinnekaan .....

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER