Demokrat: Kangen Nangis-nangis PDIP Saat BBM Naik

6
385
  • 117
    Shares
Roy Suryo, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo mengkritik sikap politisi PDI Perjuangan yang sangat getol mengkritik pemerintah saat oposisi, dan sangat dramatis dalam menyampaikan kritiknya.

“Tapi kangen loh kita, dulu BBM naik, sampai nangis-nangis Mbak Rieke, Bang Masinton,” kata Roy dalam diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (21/4).

Hal itu disampaikan Roy membantah klaim politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, yang mengatakan PDIP saat menyampaikan kritiknya sebagai partai oposisi di era SBY, tidak sporadis dan selalu memberi solusi.

Loading...

“Ketika kami jadi oposisi 10 tahun Pak SBY, ketika ada kebijakan yang kami anggap belum sesuai dengan kepentingan rakyat, pasti selalu kami kritik dan berikan solusi,” kata Masinton dalam diskusi tersebut, yang langsung disanggah Roy Suryo.

Menurut Roy, apa yang dilakukan PDIP saat itu bukan solusi, tapi mendramatisir kebijakan SBY yang menaikkan harga BBM. Padahal, kata Roy, saat Jokowi menaikkan BBM, tidak ada politisi PDIP yang mengkritik.

“Kangen kita kayak gitu. Sekarang BBM naik banget, nggak nangis-nangis,” pungkas mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY ini. (ARif R/Hrn)

loading...

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama