Tolak Perpanjang Izin Hotel Alexis, Ini Isi Surat Pemprov DKI Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan tegas menolak memproses permohonan perpanjangan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis yang diajukan PT Grand Ancol Hotel.

Penolakan Pemprov yang dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini tertuang dalam selembar surat yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemprov DKI.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dinas PTSP, Edy Junaedi, tertanggal 27 Oktober 2017, dijelaskan alasan Pemprov DKI menolak memperpanjang TDUP tersebut.

“Menindaklanjuti informasi yang berkembang di media massa terkait kegiatan yang tidak diperkenankan dan dilarang dalam penyelenggaraan usaha Hotel dan Griya Pijat di Hotel Alexis,” bunyi salah satu poin alasan tidak diperpanjangnya TDUP Alexis.

Dengan tidak diperpanjangnya TDUP Alexis tersebut, Edy Junaedi berharap pengelola tempat hiburan dan hotel tersebut segera menutup tempat usahanya.

“Sebuah usaha kan tak akan bisa berjalan tanpa izin usaha,” ujar Edy di Jakarta, Senin (30/10).

Lebih lanjut Edy menjelaskan bahwa keputusan tidak memperpanjang TDUP Alexis telah ia sampaikan kepada Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Berikut isi lengkap surat dinas PTSP DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin TDUP Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis, yang beredar dikalangan wartawan di Jakarta;

Surat dinas PTSP yang tidak memperpanjang izin TDUP Hotel Alexis.

 

(ARif R/Hrn)

18 KOMENTAR

  1. Jang berkoar bahwa masih banyak hotel maksyiyat yang tidak ditutup, tapi tunjukan dengan bukti-bukti yang jelas, Insya ALLAH, akan segera diberi peringatan, dan kalo bandel akan ditutup seperti alexix. Hilangkan rasa bencimu terhadap pemimpin Islam yang bersih, klo anda muslim, tapi klo anda-anda yang mengkritik anissandi itu berjiwa munafik, maka silakan berjuang bersama teman syetanmu untuk mengganggu kebijakan mulia dari pemimpin islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

The SOMAD Power

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER