Tolak Perpanjang Izin Hotel Alexis, Ini Isi Surat Pemprov DKI Jakarta

18
1762
Hotel Alexis, Jakarta.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan tegas menolak memproses permohonan perpanjangan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis yang diajukan PT Grand Ancol Hotel.

Penolakan Pemprov yang dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini tertuang dalam selembar surat yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemprov DKI.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dinas PTSP, Edy Junaedi, tertanggal 27 Oktober 2017, dijelaskan alasan Pemprov DKI menolak memperpanjang TDUP tersebut.

“Menindaklanjuti informasi yang berkembang di media massa terkait kegiatan yang tidak diperkenankan dan dilarang dalam penyelenggaraan usaha Hotel dan Griya Pijat di Hotel Alexis,” bunyi salah satu poin alasan tidak diperpanjangnya TDUP Alexis.

Dengan tidak diperpanjangnya TDUP Alexis tersebut, Edy Junaedi berharap pengelola tempat hiburan dan hotel tersebut segera menutup tempat usahanya.

“Sebuah usaha kan tak akan bisa berjalan tanpa izin usaha,” ujar Edy di Jakarta, Senin (30/10).

Lebih lanjut Edy menjelaskan bahwa keputusan tidak memperpanjang TDUP Alexis telah ia sampaikan kepada Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Berikut isi lengkap surat dinas PTSP DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin TDUP Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis, yang beredar dikalangan wartawan di Jakarta;

Surat dinas PTSP yang tidak memperpanjang izin TDUP Hotel Alexis.

 

(ARif R/Hrn)

18 KOMENTAR

  1. Jang berkoar bahwa masih banyak hotel maksyiyat yang tidak ditutup, tapi tunjukan dengan bukti-bukti yang jelas, Insya ALLAH, akan segera diberi peringatan, dan kalo bandel akan ditutup seperti alexix. Hilangkan rasa bencimu terhadap pemimpin Islam yang bersih, klo anda muslim, tapi klo anda-anda yang mengkritik anissandi itu berjiwa munafik, maka silakan berjuang bersama teman syetanmu untuk mengganggu kebijakan mulia dari pemimpin islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU