Telah Diamankan Polisi, Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Mengaku Mau Cari Suami

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Wanita yang membawa anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor telah diamankan polisi dari Polres Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP AM Dicky mejelaskan bahwa wanita dengan inisial SM tersebut kini telah diamankan di Polres Kabupaten Bogor dan kasusnya sedang didalami penyidik.

“Peristiwa terjadi Minggu siang (hari ini, red), Wanita berinisial SM, umur sekitar 52 tahun, sedang didalami motifnya masuk ke dalam masjid sambil membawa anjing,” kata Dicky kepada wartawan, di Mapolres Kabupaten Bogor, Ahad (30/6) sore.

Menurut pengakuan SM, terang Dicky, ia memasuki masjid tersebut dengan tujuan mencari suaminya yang dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di masjid tersebut.

“Tujuannya mencari suaminya,” ujar Dicky.

Dijelaskan Dicky, karena membawa anjing dan beralas kaki ke masjid, jamaah meminta SM keluar masjid. Tapi SM menolak dan terjadilah keributan sebagaimana yang videonya viral di media sosial.

“Tidak lama kemudian petugas Polsek yang datang di TKP mengamankan pelaku,” jelas Dicky.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membawa anjing masuk ke dalam masjid.

Video tersebut diunggah oleh akun @OppositeNewsID, pada Ahad (30/6) siang. Disebutkan kejadian terjadi di Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy