Telah Diamankan Polisi, Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Mengaku Mau Cari Suami

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Wanita yang membawa anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor telah diamankan polisi dari Polres Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP AM Dicky mejelaskan bahwa wanita dengan inisial SM tersebut kini telah diamankan di Polres Kabupaten Bogor dan kasusnya sedang didalami penyidik.

“Peristiwa terjadi Minggu siang (hari ini, red), Wanita berinisial SM, umur sekitar 52 tahun, sedang didalami motifnya masuk ke dalam masjid sambil membawa anjing,” kata Dicky kepada wartawan, di Mapolres Kabupaten Bogor, Ahad (30/6) sore.

Menurut pengakuan SM, terang Dicky, ia memasuki masjid tersebut dengan tujuan mencari suaminya yang dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di masjid tersebut.

“Tujuannya mencari suaminya,” ujar Dicky.

Dijelaskan Dicky, karena membawa anjing dan beralas kaki ke masjid, jamaah meminta SM keluar masjid. Tapi SM menolak dan terjadilah keributan sebagaimana yang videonya viral di media sosial.

“Tidak lama kemudian petugas Polsek yang datang di TKP mengamankan pelaku,” jelas Dicky.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membawa anjing masuk ke dalam masjid.

Video tersebut diunggah oleh akun @OppositeNewsID, pada Ahad (30/6) siang. Disebutkan kejadian terjadi di Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O