SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Disaat sedang santer isu calon menteri dari Partai Gerindra ditengah makin merapatnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke pemenang Pilpres 2019, Jokowi, mantan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno membuat ‘deklarasi’ yang mengejutkan.

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

‘Deklarasi’ kembalinya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ke Gerindra disampaikan lewat sebuah video yang diunggak lewat akun instagramnya.

“Saya kembali,” tulis Sandiaga di caption video yang ia bagikan disertai emoticon senyum, Selasa (15/10).

Terlihat di video tersebut Sandiaga berjalan di sebuah rumah mengarah ke kamera sambil membuka baju batiknya yang berwarna biru. Setelah baju batiknya terbuka, terlihat ia baju kaos hitam yang ia kenakan dengan tulisan Gerindra berwarna keemasan.

View this post on Instagram

SAYA KEMBALI 🙂

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton 1,2 juta kali dan dikomentari lebih dari 19.000 akun.

Sementara itu, nama Sandiaga termasuk yang sering disebut-sebut akan menduduki kursi menteri jika Gerindra masuk ke koalisi pemerintah. Selain nama Sandiaga juga disebut nama Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, dan Edhy Prabowo.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close