Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Disaat sedang santer isu calon menteri dari Partai Gerindra ditengah makin merapatnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke pemenang Pilpres 2019, Jokowi, mantan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno membuat ‘deklarasi’ yang mengejutkan.

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

‘Deklarasi’ kembalinya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ke Gerindra disampaikan lewat sebuah video yang diunggak lewat akun instagramnya.

“Saya kembali,” tulis Sandiaga di caption video yang ia bagikan disertai emoticon senyum, Selasa (15/10).

Terlihat di video tersebut Sandiaga berjalan di sebuah rumah mengarah ke kamera sambil membuka baju batiknya yang berwarna biru. Setelah baju batiknya terbuka, terlihat ia baju kaos hitam yang ia kenakan dengan tulisan Gerindra berwarna keemasan.

View this post on Instagram

SAYA KEMBALI 🙂

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton 1,2 juta kali dan dikomentari lebih dari 19.000 akun.

Sementara itu, nama Sandiaga termasuk yang sering disebut-sebut akan menduduki kursi menteri jika Gerindra masuk ke koalisi pemerintah. Selain nama Sandiaga juga disebut nama Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, dan Edhy Prabowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER