Belum Usai Kasus Istri Andre Taulany, Kini Ada Lagi Yang Diduga Hina Prabowo di Medsos

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Media sosial yang beberapa waktu belakangan panas dengan situasi politik akibat dukung mendukung dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, menjadi semakin panas akibat posting-posting publik figur yang ikut diduga menyerang salah satu capres.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dengan adanya posting di akun instagram istri komedian ternama Andre Taulany, Erin Taulany yang diduga telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dengan menyebut ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ pada caption foto-foto Prabowo yang sedang deklarasi kemengan dan sujud syukur.

Erin telah dipolisikan oleh seorang pengacara akibat postingan yang dilakukannya tersebut, walau menurut pengakuan Andre, akun instagram istrinya di-retas oleh orang tak bertanggungjawab, yang memposting dugaan penghinaan ke Prabowo tersebut.

Belum usai kasus Erin, kini muncul lagi publik figur yang diduga juga telah menghina Prabowo lewat akun media sosialnya di Youtube dan instagram.

Pablo Banua Diduga Hina Prabowo dan Ulama di Akun Instagramnya

Tulisan Pablo Banua di akun instagramnya yang diduga telah menghina Prabowo dan ulama.

Adalah suami dari selebritis Rey Utami, yang bernama Pablo Benua yang kini jadi perbincangan warganet karena dinilai telah menghina Prabowo.

Di akun instagramnya Pablo mengunggah konten yang dinilai telah menghina Prabowo. Bahkan tidak itu saja, warganet juga menyebut Pablo telah menghina ulama yang mendukung Prabowo

“Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras,” tulis Pablo Benua di akun instagramnya sambil berikutnya mengunggah foto Prabowo usai melakukan coblosan Pemilu 2019.

Diunggahan foto Prabowo yang usai mencoblos tersebut, Pablo juga menulis caption terkait berlumurannya tinta di jari Prabowo.

“Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya,” tulisnya.

Di Akun Youtube, Pablo Benua Juga Unggah Konten Video Yang Diduga Hina Prabowo

Pablo Benua dan istri, Rey Utami (foto:instagram Bangbenua).

Tidak hanya di akun Instagram, ternyata Pablo juga membuat video yang diposting di akun youtube-nya yang juga diduga telah menghina Prabowo.

“Prabowo ini saya agak merinding-merinding. Saya melihatnya begini kayaknya Prabowo ini agak cenderung ini saya melihat ya ada gangguan kejiwaan. Jadi bisa jadi karena kekalahan ini mengalami depresi yang besar, khawatirnya nanti Prabowo benar-benar gangguan kejiwaan ini gawat. Karena apa yang ia lakukan , tingkah lakunya setelah pasca pilpres ini, kelakukannya cenderung seperti itu,” kata Pablo disalah satu bagian videonya yang diunggah di akun Channel youtube Rey Utami & Benua sehari sesuah pencoblosan Pemilu 2019, Jumat (19/4).

Pablo juga menyebut bahwa ia berfikir Prabowo sudah cenderung memiliki penyakit jiwa dengan melihat dari gaya-gaya Prabowo.

“Mengarahkan bahwa ini kayak agak-agak sedikit ilusi. Dia merasa bahwa dirinya sudah menang saat itu, dia seolah-olah sudah bangga ketika semua orang memanggilnya presiden. Lalu dia bergaya gaya seperti presiden, cara ngomongnya sudah ditata. Jadi itulah yang membuat saya berfikir Pak Prabowo cenderung udah memiliki penyakit jiwa,” tulis Pablo.

Beriku Video Pablo Yang Diduga Menghina Prabowo Tersebut;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER