Belum Usai Kasus Istri Andre Taulany, Kini Ada Lagi Yang Diduga Hina Prabowo di Medsos

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Media sosial yang beberapa waktu belakangan panas dengan situasi politik akibat dukung mendukung dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, menjadi semakin panas akibat posting-posting publik figur yang ikut diduga menyerang salah satu capres.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dengan adanya posting di akun instagram istri komedian ternama Andre Taulany, Erin Taulany yang diduga telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dengan menyebut ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ pada caption foto-foto Prabowo yang sedang deklarasi kemengan dan sujud syukur.

Erin telah dipolisikan oleh seorang pengacara akibat postingan yang dilakukannya tersebut, walau menurut pengakuan Andre, akun instagram istrinya di-retas oleh orang tak bertanggungjawab, yang memposting dugaan penghinaan ke Prabowo tersebut.

Belum usai kasus Erin, kini muncul lagi publik figur yang diduga juga telah menghina Prabowo lewat akun media sosialnya di Youtube dan instagram.

Pablo Banua Diduga Hina Prabowo dan Ulama di Akun Instagramnya

Tulisan Pablo Banua di akun instagramnya yang diduga telah menghina Prabowo dan ulama.

Adalah suami dari selebritis Rey Utami, yang bernama Pablo Benua yang kini jadi perbincangan warganet karena dinilai telah menghina Prabowo.

Di akun instagramnya Pablo mengunggah konten yang dinilai telah menghina Prabowo. Bahkan tidak itu saja, warganet juga menyebut Pablo telah menghina ulama yang mendukung Prabowo

“Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras,” tulis Pablo Benua di akun instagramnya sambil berikutnya mengunggah foto Prabowo usai melakukan coblosan Pemilu 2019.

Diunggahan foto Prabowo yang usai mencoblos tersebut, Pablo juga menulis caption terkait berlumurannya tinta di jari Prabowo.

“Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya,” tulisnya.

Di Akun Youtube, Pablo Benua Juga Unggah Konten Video Yang Diduga Hina Prabowo

Pablo Benua dan istri, Rey Utami (foto:instagram Bangbenua).

Tidak hanya di akun Instagram, ternyata Pablo juga membuat video yang diposting di akun youtube-nya yang juga diduga telah menghina Prabowo.

“Prabowo ini saya agak merinding-merinding. Saya melihatnya begini kayaknya Prabowo ini agak cenderung ini saya melihat ya ada gangguan kejiwaan. Jadi bisa jadi karena kekalahan ini mengalami depresi yang besar, khawatirnya nanti Prabowo benar-benar gangguan kejiwaan ini gawat. Karena apa yang ia lakukan , tingkah lakunya setelah pasca pilpres ini, kelakukannya cenderung seperti itu,” kata Pablo disalah satu bagian videonya yang diunggah di akun Channel youtube Rey Utami & Benua sehari sesuah pencoblosan Pemilu 2019, Jumat (19/4).

Pablo juga menyebut bahwa ia berfikir Prabowo sudah cenderung memiliki penyakit jiwa dengan melihat dari gaya-gaya Prabowo.

“Mengarahkan bahwa ini kayak agak-agak sedikit ilusi. Dia merasa bahwa dirinya sudah menang saat itu, dia seolah-olah sudah bangga ketika semua orang memanggilnya presiden. Lalu dia bergaya gaya seperti presiden, cara ngomongnya sudah ditata. Jadi itulah yang membuat saya berfikir Pak Prabowo cenderung udah memiliki penyakit jiwa,” tulis Pablo.

Beriku Video Pablo Yang Diduga Menghina Prabowo Tersebut;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.