Belum Usai Kasus Istri Andre Taulany, Kini Ada Lagi Yang Diduga Hina Prabowo di Medsos

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Media sosial yang beberapa waktu belakangan panas dengan situasi politik akibat dukung mendukung dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, menjadi semakin panas akibat posting-posting publik figur yang ikut diduga menyerang salah satu capres.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dengan adanya posting di akun instagram istri komedian ternama Andre Taulany, Erin Taulany yang diduga telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dengan menyebut ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ pada caption foto-foto Prabowo yang sedang deklarasi kemengan dan sujud syukur.

Erin telah dipolisikan oleh seorang pengacara akibat postingan yang dilakukannya tersebut, walau menurut pengakuan Andre, akun instagram istrinya di-retas oleh orang tak bertanggungjawab, yang memposting dugaan penghinaan ke Prabowo tersebut.

Belum usai kasus Erin, kini muncul lagi publik figur yang diduga juga telah menghina Prabowo lewat akun media sosialnya di Youtube dan instagram.

Pablo Banua Diduga Hina Prabowo dan Ulama di Akun Instagramnya

Tulisan Pablo Banua di akun instagramnya yang diduga telah menghina Prabowo dan ulama.

Adalah suami dari selebritis Rey Utami, yang bernama Pablo Benua yang kini jadi perbincangan warganet karena dinilai telah menghina Prabowo.

Di akun instagramnya Pablo mengunggah konten yang dinilai telah menghina Prabowo. Bahkan tidak itu saja, warganet juga menyebut Pablo telah menghina ulama yang mendukung Prabowo

“Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras,” tulis Pablo Benua di akun instagramnya sambil berikutnya mengunggah foto Prabowo usai melakukan coblosan Pemilu 2019.

Diunggahan foto Prabowo yang usai mencoblos tersebut, Pablo juga menulis caption terkait berlumurannya tinta di jari Prabowo.

“Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya,” tulisnya.

Di Akun Youtube, Pablo Benua Juga Unggah Konten Video Yang Diduga Hina Prabowo

Pablo Benua dan istri, Rey Utami (foto:instagram Bangbenua).

Tidak hanya di akun Instagram, ternyata Pablo juga membuat video yang diposting di akun youtube-nya yang juga diduga telah menghina Prabowo.

“Prabowo ini saya agak merinding-merinding. Saya melihatnya begini kayaknya Prabowo ini agak cenderung ini saya melihat ya ada gangguan kejiwaan. Jadi bisa jadi karena kekalahan ini mengalami depresi yang besar, khawatirnya nanti Prabowo benar-benar gangguan kejiwaan ini gawat. Karena apa yang ia lakukan , tingkah lakunya setelah pasca pilpres ini, kelakukannya cenderung seperti itu,” kata Pablo disalah satu bagian videonya yang diunggah di akun Channel youtube Rey Utami & Benua sehari sesuah pencoblosan Pemilu 2019, Jumat (19/4).

Pablo juga menyebut bahwa ia berfikir Prabowo sudah cenderung memiliki penyakit jiwa dengan melihat dari gaya-gaya Prabowo.

“Mengarahkan bahwa ini kayak agak-agak sedikit ilusi. Dia merasa bahwa dirinya sudah menang saat itu, dia seolah-olah sudah bangga ketika semua orang memanggilnya presiden. Lalu dia bergaya gaya seperti presiden, cara ngomongnya sudah ditata. Jadi itulah yang membuat saya berfikir Pak Prabowo cenderung udah memiliki penyakit jiwa,” tulis Pablo.

Beriku Video Pablo Yang Diduga Menghina Prabowo Tersebut;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tidak Larang Demo Saat Pelantikan, Jokowi: Dijamin Konstitusi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak melarang aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang ingin dilakukan masyarakat, menjelang dan saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Pilpres 2019, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

La Nyalla: Kongres PSSI Merupakan Momentum Mengembalikan Kedaulatan Voters

"Dengan hak suaranya di kongres, voters lah yang akan menjadi penentu hitam putihnya sepakbola negeri ini. Sebab, voters-lah yang memilih 15 pejabat elit PSSI untuk periode 2019-2023. Yaitu Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Exco," kata La Nyalla

Rhenald Kasali: CEO Harus Bisa Bedakan Resesi dengan Disrupsi

Pakar disrupsi Indonesia, Prof Rhenald Kasali mengingatkan agar pelaku usaha dan BUMN bisa membedakan ancaman resesi dengan disrupsi. Terlebih saat sejumlah unicorn mulai diuji di pasar modal dan beralih dari angel investor ke publik.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cara Sederhana Membuat Minyak Alpukat

Coba ganti minyak goreng dengan minyak alpukat, yang bisa anda buat sendiri.