Bak Truk Bertuliskan “Jokowi-KH Ma’ruf” Berseliweran di Pantura, Ada Apa?

8
157
  • 15
    Shares

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Beberapa waktu belakangan ini, ramai di media sosial foto-foto truk dengan bak bertuliskan dukungan pada salah satu pasangan calon (paslon) di Pemilihan Presiden (Pilpres 2019), yakni pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Foto truk-truk dengan bak bertuliskan dan bergambar Jokowi-KH Ma’ruf ini diambil saat berseliweran di di jalur pantai utara Pulau Jawa. Juga truk yang melewati jalur Bandung-Garut.

Bak truk nampaknya menjadi media ekspresi para sopir truk tersebut. Menjelang pemilu presiden 17 April 2019, mereka membuat berbagai lukisan pada bak truknya.

Ada yang menulis “Kopi Itu Pait, yang Manis Cuma Janji Tanpa Bukti. Jokowi-Ma’ruf 01KE, Terbukti Penuhi Janji.”

Ada pula bak truk yang ditulisi “Kalau Masih Sayang, Jangan Malu Inbox Aku. Karena Aku Juga Masih Sayang Kamu. Jokowi-Ma’ruf 01KE, Terbukti Sayang Rakyatnya.”

Selain itu “Otot Kawat Tulang Besi, Tetap Semangat Cari Rejeki. Jokowi-Ma’ruf 01KE, Terbukti Penuh Semangat”.

Ada pula “Aku Gak Butuh yang Sempurna. Aku Butuh Orang yang Ikhlas dab Bekerja. Jokowi-Ma’ruf 01KE, Terbukti Ikhlas dalam Bekerja.”

Nampaknya para supir truk ini tak mau ketinggalan untuk meramaikan kontestasi Pilpres 2019 dengan cara mereka sendiri.

Bagi pembaca SERUJI yang menemukan hal-hal menarik dan kreatif dalam rangka Pilpres 2019, silahkan kirim fotonya dan sedikit tulisan menerangkan hal tersebut pada kami. Setiap foto dan tulisan yang dimuat, akan mendapatkan kaos ekslusif dari SERUJI. Kirimkan ke email redaksi@seruji.co.id.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU