Langgar Aturan di US Open 2018, Williams Didenda 17.000 Dolar AS


NEW YORK, SERUJI.CO.ID – Petenis papa atas Amerika Serikat (AS), Serena Williams didenda 17.000 dolar AS karena melanggar aturan dalam pertindangan di turnamen US Open 2018. Hal itu disampaikan ke media oleh Asosiasi Tenis AS (USTA) pada Ahad (9/9).

Pada pertandingan Sabtu (8/9), di mana Williams kalah 2-6, 4-6 dari petenis Jepang Naomi Osaka, ia melakukan pelanggaran pelatih dan penalti satu poin karena mematahkan raketnya sebelum argumentasi panas dengan wasit Carlos Ramos.

Kantor wasit turnamen mendenda mantan petenis peringkat pertama dunia itu sebesar 10.000 dolar untuk “pelecehan verbal” terhadap Ramos, 4.000 dolar karena mendapat peringatan untuk kepelatihan, dan 3.000 dolar karena mematahkan raketnya.

Williams, yang mengincar gelar tunggal Grand Slam ke-24nya pada Ahad, memperlihatkan kemarahan pada pelanggaran-pelanggaran itu sepanjang pertandingan.

Ia menuntut Ramos meminta maaf karena memberinya “coaching violation” dan belakangan menyebut wasit sebagai “pencuri” karena memberinya “point penalty”.

(Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close