Langgar Aturan di US Open 2018, Williams Didenda 17.000 Dolar AS

NEW YORK, SERUJI.CO.ID – Petenis papa atas Amerika Serikat (AS), Serena Williams didenda 17.000 dolar AS karena melanggar aturan dalam pertindangan di turnamen US Open 2018. Hal itu disampaikan ke media oleh Asosiasi Tenis AS (USTA) pada Ahad (9/9).

Pada pertandingan Sabtu (8/9), di mana Williams kalah 2-6, 4-6 dari petenis Jepang Naomi Osaka, ia melakukan pelanggaran pelatih dan penalti satu poin karena mematahkan raketnya sebelum argumentasi panas dengan wasit Carlos Ramos.

Kantor wasit turnamen mendenda mantan petenis peringkat pertama dunia itu sebesar 10.000 dolar untuk “pelecehan verbal” terhadap Ramos, 4.000 dolar karena mendapat peringatan untuk kepelatihan, dan 3.000 dolar karena mematahkan raketnya.

Williams, yang mengincar gelar tunggal Grand Slam ke-24nya pada Ahad, memperlihatkan kemarahan pada pelanggaran-pelanggaran itu sepanjang pertandingan.

Ia menuntut Ramos meminta maaf karena memberinya “coaching violation” dan belakangan menyebut wasit sebagai “pencuri” karena memberinya “point penalty”.

(Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

Turunkan Berat Badan Sedikit, Manfaatnya Banyak.

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Menurunkan berat...

TERPOPULER